Ide Outfit untuk si Tomboi Supaya Terlihat 'Stylish' dan 'Badass' Gaya busana si tomboi (Sumber: STYLECRAZE)
GAYA berbusana merupakan cerminan kepribadian seseorang. Mereka yang senang penampilan manis, tenang, dan lembut cenderung suka gaya feminim. Sementara beberapa orang yang suka gaya tangguh, kuat, dan berani cenderung tertarik dengan gaya busana tomboi. Tomboi merupakan gaya yang melekat dan beresonansi pada beberapa orang.
Kamu yang suka gaya tomboi cenderung menyukai pilihan busana maskulin. Jaket kulit, denim, dan bomber menjadi atasan favoritmu. Sementara untuk bawahan kamu tentu mengandalkan boyfriend jeans atau mom jeans. Meskipun fashion item tersebut telah menjadi kebutuhan pokok, kamu yang tomboi jangan ragu untuk bermain-main dengan cara berpakaian yang tetap mencerminkan dirimu yang berani dan badass.
Berikut pilihan busana yang cocok agar gaya si tomboi naik ke level berikutnya.

1. Celana pendek Laki laki

Celana pendek
Celana pendek (Sumber: STYLECRAZE)

Penampilan yang dicontek dari anak laki-laki akan memancarkan getaran tomboi yang begitu kuat. Sebuah celana pendek sporty, kemeja linen yang digulung, dan sepatu kets ala kamu bisa memanaskan kota.

2. Overall

Overall
Overall (Sumber: Lookbook/Ksenia Sles)

Apakah kamu penggemar boyfriend jeans dan suspender? Kombinasikan keduanya untuk mendapatkan tampilan tomboi. Kaos Iron-Maiden terasa tepat dipasangkam dengan overall aka kamu. Sepasang sepatu Converse bisa membuat penampilanmu terlihat semakin bold namun tetap ceria.

3. Flanel

Flanel
Flanel (Sumber: Outfit Trends)

Semua perempuan yang suka dengan gaya tomboi sepakat bahwa flanel merupakan pakaian favorit mereka sepanjang masa. Bagi kamu si tomboi pecinta flanel, kamu bisa bereksperimen dengan kemeja kotak-kotak yang satu ini. Kamu bisa melapisi kaus band favoritmu dengan flanel, menggulung flanel kebesaran atau mengikatnya di bagian pinggang.

4. Bold monochrome

Bold Monochrome
Bold Monochrome (Sumber: STYLECRAZE)

Selamat datang kepada korduroi! Jaket dan celana korduroi bisa membuat gaya si tomboi terlihat fun. Kombinasikan jaket dan celana korduroi senada. Pilihan jaket dan celana berwarna cerah menciptakan konsep busana monokrom yang berani tanpa menjauh dari tema. Sepatu bot, sneakers, atau sepatu Oxfords cocok untuk penampilan ini.

5. Celana pendek dan crop top

Crop top
Crop top dan celana pendek (Sumber: STYLECRAZE)

Selain flanel, celana pendek juga menjadi sahabat terbaik untuk si tomboi. Untuk menaikkan level gaya berbusanamu, padukan celana pendekmu dengan crop top berwarna gelap. Lengkapi penampilan dengan jaket denim gelap, ikat pinggang dan sepatu bot.(avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia