Ide Kado Natal ala Bugatti

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 24 November 2023
Ide Kado Natal ala Bugatti
Inspirasi kado natal a la Bugatti. (Foto: Bugatti)

MEMILIKI kendaraan Bugatti, sebuah simbol kemewahan dan eksklusivitas dalam dunia otomotif, bukanlah hak istimewa yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Keberlanjutan dan mahalnya harga hypercar ini menjadikannya impian yang sulit diwujudkan bagi sebagian besar penggemar otomotif.

Namun, para peminat Bugatti kini dapat membawa sentuhan kemewahan ini ke dalam kehidupan mereka melalui rangkaian hadiah Natal yang menghadirkan semangat kemewahan dan kinerja merek ini.

Bagi mereka yang menginginkan Bugatti tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memiliki salah satu mobil ikoniknya, Bugatti Brand Lifestyle telah menghasilkan serangkaian produk yang dikembangkan dengan berbagai perusahaan.

Sebagai contoh, earphone nirkabel Master & Dynamic terbuat dari keramik yang kokoh dan dilengkapi dengan sistem peredam kebisingan untuk pengalaman mendengarkan yang lebih jernih.

Baca juga:

Bugatti Berencana Riilis Model Hybrid V8 di 2024

Arloji pintar dari Bugatti. (Foto: Bugatti)

Dengan desain casing yang ramping untuk portabilitas saku dan daya tahan baterai selama 42 jam, perangkat ini dapat diperoleh dengan harga USD 399 (sekitar Rp6,2 juta).

Bagi individu yang menghargai kombinasi teknologi terkini dan kemewahan, Bugatti Smartwatch Ceramique Titane Edition, yang dikembangkan bersama VIITA Watches, menjadi pilihan yang sesuai.

Dengan konstruksi ringan berbahan titanium dan keramik tahan gores, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sensor canggih untuk pengukuran detak jantung dan variabilitas detak jantung, mendukung lebih dari 90 aktivitas olahraga. Harganya mencapai USD 1.625 (sekitar Rp 25,3 juta).

Bagi para pecinta audio yang mencari pengalaman audio rumah yang mendalam, perangkat speaker Tidal untuk Bugatti 'Royale' dapat menjadi pilihan yang sangat menarik.

Dengan driver speaker diafragma berlian, subwoofer yang tidak terlihat, dan teknologi amplifier yang unik, perangkat pengeras suara ini menghasilkan suara yang sangat jernih dan rentang dinamis yang hampir tak terbatas.

Baca juga:

Bugatti Perkenalkan Chiron Profilee, Mobil Bermesin Bensin Terakhir Bugatti

Dengarkan musik dengan TWS dari Bugatti. (Foto: Bugatti)

Setiap perangkat speaker ini dapat disesuaikan dengan keinginan kamu, dengan harga yang bervariasi tergantung pada spesifikasinya, mencapai sekitar Rp 450.000. Itu mungkin bisa menjadi produk Bugatti termurah yang bisa kamu beli.

Bugatti juga terjun ke dunia kacamata dengan Bugatti Eyewear Collection Model 07 yang diproduksi dengan tangan di Jepang. Kacamata hitam ini menggunakan serat karbon untuk bingkai, sebagai bentuk penghormatan kepada produk otomotif Bugatti.

Teknik Positive Vapor Deposition (PVD) memastikan permukaan yang tahan aus, menjadikannya aksesori yang cocok untuk mereka yang mengapresiasi hal-hal berkualitas dalam hidup.

Ketika liburan identik dengan perayaan dan bersulang, Bugatti mempersembahkan Champagne Carbon EB.03 Bolide. Sebagai edisi terbatas dari gudang pribadi Carbon, dengan tahun pembuatan 2013, sampanye Blanc de Blanc ini terbuat dari 100 persen anggur Grand Cru Chardonnay.

Ditempatkan dalam botol teknis yang mencerminkan desain Bolide dengan motif X yang khas, sampanye ini merupakan barang koleksi yang menambahkan sentuhan keanggunan Bugatti pada acara-acara pesta. (waf)

Baca juga:

Bugatti Baby II Carbon Edition, Mobil Mainan Termahal yang Pernah Ada

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan