Selebritas

Ide Hadiah Lebaran Ala Dinda Hauw

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 27 April 2022
Ide Hadiah Lebaran Ala Dinda Hauw
Dinda Hauw bagikan tips ide hadiah lebaran (Foto: instagram @dindahw)

LAGI bingung mau kasih hadiah lebaran apa yang cocok dibagikan untuk sanak saudara dan kerabat? Aktris Dinda Hauw memiliki rekomendasi ide hadiah lebaran yang mungkin cocok untuk kamu.

Seperti dilansir Antara, ide hadiah lebaran pertama ala Dinda Hauw yakni peralatan ibadah. Dalam menyambut lebaran, sajadah bisa menjadi hadiah berkesan yang bisa digunakan untuk salat Idul Fitri.

Baca Juga:

Bijak Konsumsi Minuman Energi saat Perjalanan Mudik Lebaran

Sebagai pelengkap, kamu pun dapat memberikan peralatan ibadah lainnya seperti tasbih, peci, mukena maupun sarung. Terlebih saat ini banyak sekali sajadah serta mukena dengan desain menarik, seperti halnya yang mudah dibawa hingga bisa mendukung kegiatan beribadah di mana saja. Pilihlah warna dan motif yang disukai keluarga dengan bahan lembut dan tidak panas. Dengan begitu, ibadah saat Idul Fitri terasa nyaman.

Dalam menyambut lebaran peralatan ibadah bisa menjadi ide hadiah yang berkesan(Foto: pixabay/cealwynatvoie)

Ide yang kedua yakni peralatan masak atau perlengkapan dapur. Di keluarga tentu ada salah satu anggota yang jago masak, entah itu ibu, tante, atau sepupu. Nah, peralatan masak bisa jadi salah satu ide kado lebaran yang cocok bagi mereka. Terlebih saat ini banyak peralatan masak yang tidak hanya fungsional, tapi memiliki desain estetik dan mudah digunakan.

Ide hadiah lebaran yang ketiga yakni Alat saji makanan. Di saat keluarga besar berkumpul untuk menikmati hidangan khas lebaran, tentu dibutuhkan penyajian makanan yang cantik dan menarik. Karena itu, Dinda berencana membawakan sejumlah tempat saji premium. Seperti piring susun, wadah saji prasmanan, serta set peralatan minum teh yang bisa menambah kehangatan suasana meja makan. Dinda menyarankan sebaiknya memilih alat saji berbahan porselen atau kaca yang tahan panas dan terlihat elegan, tapi tetap aman bila dimasukkan ke dalam microwave.

Baca juga:

Komponen Mobil yang Wajib Dicek sebelum Mudik

Peralatan masak bisa jadi hadiah lebaran yang cocok bagi keluarga yang senang memasak (Foto: pixabay/engin_akyurt)


Ide hadiah lebaran selanjutnya yakni Karpet. Dinda menjelaskan bahwa tradisi ketika berkumpul bersama keluarga yaitu duduk lesehan. Karena itu, rencananya Dinda ingin menghadiahkan karpet yang cocok digunakan untuk melengkapi ruang keluarga.

Ide hadiah lebaran yang kelima ialah kosmetik. Pada saat momen Hari Raya Idul Fitri, setiap orang tentu ingin tampil memukau. Tidak hanya dengan pakaian serta peralatan ibadah, tapi tampil maksimal dengan wajah cantik berseri. Oleh karena itu, peralatan kosmetik serta skincare, bisa kamu jadikan pilihan hadiah lebaran yang tepat. (ryn)

Baca juga:

Tips Mudik Aman dan Menyenangkan Ala Melody Eks JKT48

#Selebritas #Dinda Hauw
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan