Ide Hadiah Keren untuk Rumah Baru

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 30 April 2019
Ide Hadiah Keren untuk Rumah Baru
Berikan hadiah istimewa untuk kawan yang baru pindah ke rumah baru. (foto: pixabay/free-photos)

ADA teman yang baru saja meresmikan rumah barunya? Jika iya, ini saat yang tepat untuk menghadiahinya dengan produk-produk cantik untuk memperindah rumah. Memberi hadiah untuk teman yang baru pindah ke rumah baru mereka akan membuat mereka merasa didukung.

Pilihan hadiah bisa berupa alat dapur baru yang berguna, gadget terbaru, ataupun aksen dekoratif. Berikut, ide hadiah untuk teman kamu yang baru pindah ke rumah yang baru.

1.Tempat Es Batu Berbentuk Berlian

ice bucket
Mengubah es jadi perhiasan glamor. (foto: pixabay/rochacarlos)


Nampan es batu silikon fleksibel berbentuk berlian ini sangat menonjol dengan bentuk enam sisi kubus yang sekaligus akan mengubah es menjadi perhiasan glamor yang membuat semua minuman favorit tetap dingin.


2. Botol Minum dengan Bobble

dringking bottle
Membantu menikmati kopi pagi. (foto: alieexpress)


Nikmati kopi pagi kamu dengan mesin kopi stainless steel yang dikemas oleh Bobble. Mesin ini bisa menghasilkan 13 ons (lebih dari satu cangkir) kopi yang lezat hanya dalam waktu tiga 3 saja. Bahannya ini termasuk terbuat dengan mikro-filter, yang biasa digunakan untuk pembuatan bir sehingga tidak akan menimbulkan adanya limbah plastik atau kertas, dan isolasi tiga dinding akan membuat minuman kamu panas selama berjam-jam.

3. Wadah Penyiraman

penyiram tanaman
Penyiram tanaman bagus untuk tanaman hijau dalam rumah. (foto: Instagram @supplierrotan)


Botol atau wadah ini merupakan hadiah yang sempurna untuk tanaman dalam rumah. Bentuknya sangat sempurna, dengan satu sisi menawarkan cerat untuk menuangkan segelas air, sementara yang lain menawarkan cerat yang lebih kecil untuk dituangkan ke tanaman hias. Kendi ini tersedia dalam warna pastel mint, mudah diisi ulang, dan bertindak sebagai alat inovatif untuk setiap rumah yang mencintai alam.


4. Speaker Jams

speaker jams
Speaker yang tahan hingga 7 jam. (foto: amazon.com)

Speaker yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth ini menawarkan kualitas suara yang hebat tanpa benar-benar terlihat seperti speaker pada umumnya. Dikemas dengan aksen kayu ala pedesaan buatan tangan manusia dan bentuknya yang oval membuatnya cukup sinkron dan selaras untuk menyatu dengan pemandangan dalam dan luar ruangan tanpa mengorbankan suara atau waktu bermain yang hebat (satu kali pengisian memberi kamu daya hingga 7 jam).(gsh)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan