Ide Gila Fesyen: Celana dan Kemeja Renda untuk Pria

Asty TCAsty TC - Sabtu, 03 Juni 2017
Ide Gila Fesyen: Celana dan Kemeja Renda untuk Pria
Produk "Lace Me Up Collar Shirt" dari Hologram City ini dijual seharga 49 dolar Amerika (Foto: Hologram City)

"Hentikan kegilaan ini," cuit salah satu akun Twitter. Respons beberapa pengguna medsos lainnya pun kurang lebih sama. Mereka tak habis pikir dengan tren mode pria yang baru diluncurkan merek Hologram City (HC). Perusahaan mode berbasis Los Angeles, California, Amerika Serikat ini mencoba menjadikan celana pendek renda untuk pria sebagai tren.

Dibuat sepenuhnya renda tanpa tambahan kain masif, celana pendek tembus pandang yang dinamakan "Lace Me Up Shorts" ini hadir dalam beragam warna pastel, yakni hijau, pink, biru, ungu, dan kuning. Tak cukup celana, mereka pun menyediakan kemeja renda sebagai pasangannya, dengan varian warna yang sama.

lacey shorts hologram city
Celana renda tembus pandang untuk pria, unik atau aneh? (Foto: Hologramcity.net)

Pre-sale untuk produk terbaru HC ini dibuka sejak Jumat (2/6) jam 10 pagi waktu setempat, atau jam 12 malam tadi waktu Jakarta. Netizen bisa memesannya di situs resmi HC, namun pengiriman baru akan dilakukan dua minggu setelahnya, Jumat (16/6). Kemeja dan celana dijual terpisah, masing-masing seharga 49 dolar Amerika (sekitar Rp650 ribu).

Dengan tagline "Don't fkn mesh with us", Hologram City memang selalu mencoba mendobrak batasan. Mengedepankan bahan jaring-jaring, merek ini memiliki serangkaian produk pakaian untuk pergi ke kelab, juga yang bergaya jalanan (streetwear). Karya-karya HC banyak dipakai bintang-bintang internasional dengan penampilan yang sering kali membuat kita menaikkan alis. Sebut saja Miley Cyrus, Iggy Azalea, Chris Brown, Fergie, termasuk pula para penari latar Jennifer Lopez dan Ricky Martin.

Keambiguan batasan pria dan wanita dalam desain-desainnya, membuat produk-produk HC bisa dikenakan siapa saja, termasuk para gay. Namun, produk terbaru mereka yang ditujukan bagi para pria (dan "pria") ini tentu membuat kita tidak habis pikir. Mungkinkah kita ikuti inovasi mode yang semakin gila ini?

Simak pula artikel mode lainnya di sini: Coco Hamamatsu, Bocah 6 Tahun Yang Terkenal Di Dunia Fesyen.

#Fashion #Fashion Pria #Tren 2017 #Tren Berpakaian
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan