Ide 'Couple Photoshoot' Ini Bakal Bikin Hari Valentine Makin Spesial Beragam couple photosoot dengan tema valentine (Foto: Pixabay/StockSnap)

VALENTINE telah tiba, saatnya untuk mempertimbangkan apa rencanamu bersama pasangan di hari spesial. Sangat disayangkan jika kamu tidak mengabadikan momen bersama pasangan melalui foto di hari valentine.

Untuk membantu kamu mencari ide bagaimana pose yang bagus bersama pasangan, perpustakaan dengan lebih dari 145 juta visual otentik bernama Depositphotos, membagikan lima tema kreatif yang dapat kamu coba untuk couple photoshoot bersama pasangan di hari valentine.

Baca juga:

3 Fakta Menarik yang Harus Kamu Tahu Seputar Hari Valentine

1. Romantic rooftop

Ide 'Couple Photoshoot' Ini Bakal Bikin Hari Valentine Makin Spesial
Couple photoshoot di rooftop mendekati waktu matahari terbenam (Foto: Unsplash/nate_dumlao)

Couple photoshoot romantis di atap bukanlah ide baru, tetapi mereka mungkin menjadi unik karena pencahayaan. Rencanakan pemotretan pada saat golden hour, yaitu jam pertama cahaya setelah matahari terbit dan jam terakhir sebelum matahari terbenam.

Pada saat ini, pencahayaan terlihat lebih lembut dan berubah setiap menit. Setiap gambar yang diambil oleh fotografer akan menjadi unik. Terlebih lagi, foto kamu akan dipenuhi dengan suasana dan pesona romantis.

2. Black and white story

Ide 'Couple Photoshoot' Ini Bakal Bikin Hari Valentine Makin Spesial
Couple photoshoot black and white story dengan bantuan dari sedikit cahaya alami (Foto: Unsplash/muresan113)

Black and white story adalah ide couple photoshoot sempurna bagi kamu yang ingin mengabadikannya. Namun, lebih baik pemotretan ini harus dilakukan di studio atau tempat yang sangat sedikit terkena cahaya alami.

Untuk pengambilan gambar ini fotografer tidak harus bergantung pada pencahayaan alami karena fotografer dapat memanipulasi secara manual untuk fotografi hitam putih yang kreatif.

3. Weekend getaway

Ide 'Couple Photoshoot' Ini Bakal Bikin Hari Valentine Makin Spesial
Couple photoshoot weekend gateaway di bukit (Foto: Unsplash/joaosilas)

Jika kamu merencanakan liburan akhir pekan ke pantai atau pegunungan pada hari valentine, menemukan seorang fotografer mungkin ide yang luar biasa.

Sambil menjelajahi tempat-tempat baru, menikmati diri sendiri, dan mencoba makanan lezat, kamu juga bisa mendapatkan serangkaian gambar yang nantinya akan mengingatkan kamu pada waktu yang tepat yang kamu habiskan selama liburan akhir pekan bersama pasangan.

Baca juga:

4 Inspirasi 'Makeup' Spesial di Hari Valentine

4. Honest close-ups

Ide 'Couple Photoshoot' Ini Bakal Bikin Hari Valentine Makin Spesial
Couple photoshoot honest close-up dengan senyuman (Foto: Unsplash/brookecagle)

Ide ini pada dasarnya tentang menangkap detail yang dipenuhi dengan cinta dan kelembutan selama pemotretan. Berpegangan tangan, berpelukan, atau mengambil senyum dari dekat. Beragam konsep yang bisa kamu coba.

5. Like nobody’s watching

Ide 'Couple Photoshoot' Ini Bakal Bikin Hari Valentine Makin Spesial
Couple photoshoot Like nobody’s watching saat off road (Foto: Unsplash/ejr189)

Mungkin kamu atau pasangan merasa canggung ketika berdiri di depan kamera, tetapi kamu kekeh ingin mendapatkan serangkaian foto romantis di hari valentine ini.

Mintalah seorang fotografer untuk mengambil gambar gaya hidup saat kamu bersama pasangan sibuk dengan rutinitas.

Seperti persiapan akan berangkat bekerja di pagi hari, makan siang di kafe, atau berjalan-jalan di malam hari. Singkatnya, kamu hanya akan difoto oleh seorang fotografer di kesibukan kamu bersama pasangan sehari-hari. (Arb)

Baca juga:

Buat Makan Malam di Hari Valentine Makin Spesial dengan 5 'Desserts' Istimewa Ini



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH