Selebritas

Ide Baju Lebaran Ala Titi Kamal

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 29 April 2022
Ide Baju Lebaran Ala Titi Kamal
Titi Kamal ungkap ide baju Lebaran tahun ini (Foto: instagram @titi_kamall)

SETIAP orang tentu memiliki cara yang berbeda dalam merayakan momen Hari Raya Idul Fitri, tak terkecuali aktris Titi Kamal. Pada tahun ini, Titi ingin melakukan dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya, termasuk dalam busana yang dia pakai.

Sebelumnya Titi Kamal selalu mengenakan busana serba putih. Sementara pada tahun ini, Titi Kamal memilih baju Lebaran berbahan satun dengan nuansa warna bold.

Baca Juga:

Ide Hadiah Lebaran Ala Dinda Hauw

Menurut istri dari Christian Sugiono itu, bahan tersebut akan aman digunakan seharian, meski harus melakukan aktivitas yang padat, baik di dalam atau di luar ruangan. "Aku punya anak umur 4 tahun dan 8 tahun. Jadi memang harus cari bahan yang nyaman untuk mereka pakai, karena seharian akan heboh lah ketemu sama saudara, main juga di outdoor maupun indoor," jelas Titi seperti yang dikutip dari laman Antara, Kamis (28/4).

Titi Kamal memilih bahan yang nyaman dan enak dipakai seharian. (Foto: instagram/@titi_kamall)

Oleh karena itu menurut Titi, apabila dia salah dalam memilih bahan, melewati hari Lebaran pasti akan terasa gerah. Makanya Titi memilih bahan yang nyaman dan enak dipakai karena agenda di hari Lebaran amat padat.

Perihal pemilihan warna, pemilik nama asli Kurniati Kamalia itu sengaja memilih warna bold agar bisa tampil berbeda. Warna tersebut kata Titi juga memberikan kesan yang meriah dalam merayakan hari kemenangan.

Baca Juga:

Bijak Konsumsi Minuman Energi saat Perjalanan Mudik Lebaran

"Kan tahun lalu kebanyakan warnanya putih, tahun ini aku ingin yang lebih bold. Rencananya pengin pakai warna biru navy, biar ada variasi dan look baru, terus Lebaran kali ini jadi lebih terasa meriah, karena ini kayak semacam perayaan setelah kasus COVID-19 semakin turun," jelas Titi Kamal.

Titi Kamal berencana memakai busana dengan warna yang lebih bold di saat Lebaran (Foto: instagram @titi_kamall)

Lebih lanjut, aktris kelahiran 7 Desember 1981 itu mengungkapkan bahwa dia sudah tidak sabar memakai baju kembaran bersama keluarga besarnya ketika berkumpul di momen Lebaran nanti. Momen tersebut baginya sangat berharga.

"Terus pengin kembaran juga sama keluarga besar. Aku kan keluarganya banyak nih ada sekitar ber-20, pengin kembaran semuanya, jadi enggak sabar," tutupnya. (ryn)

Baca juga:

Komponen Mobil yang Wajib Dicek sebelum Mudik

#Fashion #Selebritas #Titi Kamal #Lebaran #Tips Lebaran
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan