Selebritas
Idaman Perempuan, Para Pesohor Hollywood ini Sangat Setia dengan Pasangannya Jon Bon Jovi masih setia dengan perempuan yang bersamanya sejak SMA (Sumber: People)

PUBLIK kerap kali mengagumi selebritas laki-laki karena ketampanan, kesuksesan, dan kekayaan. Namun ada beberapa dari mereka yang patut dikagumi karena kesetiaannya. Dedikasinya terhadap cinta hingga membuat hubungannya bertahan lama dengan pasangan.

Padahal seringkali, terutama di industri hiburan, romansa dan pernikahan berakhir terlalu cepat. Dengan fenomena tersebut, penggemar pun bertanya-tanya apakah cinta sejati benar-benar ada? Untungnya, ada beberapa contoh luar biasa yang tetap bertahan dengan pasangan dalam suka dan duka. Saling mendukung dan terus tumbuh lebih kuat seiring waktu.

Berikut deretan selebritas pria yang setia dan begitu mengabdi pada cintanya seperti dikutip dari laman Brightside.

Keith Urban

Keith Urban
Nicole Kidman dan Keith Urban. (Foto: Instagram/@nicolekidman)

Setelah 15 tahun dengan dua anak, pernikahan antara Nicole Kidman dan musisi folk Australia Keith Urban masih bahagia. “Bertemu dan menikah dengannya tidak mengubah hidup, itu adalah awal kehidupan. Itu secara harfiah, seperti, 'Oke, kehidupan dimulai,'” ujar Urban ketika ditanya tentang kehidupan pernikahannya dengan Nicole Kidman.

Mereka bertemu pada 2005 dan menikah pada tahun berikutnya, tetapi pernikahan mereka memiliki awal yang sulit. Pada saat itu Keith berjuang dengan kecanduan hingga puncaknya dia harus membuat pilihan yang mengubah hidup. Dia mengakui bahwa hubungannya dengan Nicole membantunya keluar sebagai pemenang.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya dapat melepaskan belenggu kecanduan,” tuturnya. Nicole juga dengan bangga memuji suaminya dan pengabdiannya selama pernikahan mereka, terutama setelah ayahnya meninggal: ''Memiliki suami dengan perjalanan seperti itu membuat saya menangis. Dia luar biasa. Saya akan mempertahankannya. Saya akan melakukan apa pun untuk pria itu," tekadnya.

Baca juga:

Terlalu Cakep Artis Hollywood Ini Ditolak saat Casting

Pierce Brosnan

Pierce Brosnan
Keely Smith dan Pierce Brosnan. (Foto: Instagram/@piercebrosnan)

Tampaknya menjadi suami dan ayah yang setia adalah hal yang paling penting bagi Pierce Brosnan. Sebelum menikahi istrinya saat ini, Keely Smith, Brosnan menikah dengan Cassandra Harris selama 11 tahun. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir pada 1991 ketika Cassandra meninggal karena kanker.

Selama menikah, Brosnan dan Harris memiliki satu anak. Dirinya kemudian mengadopsi dua anak Cassandra dari pernikahan sebelumnya. Lalu ia bertemu dengan Keely Smith. Menurutnya, istrinya yang dia temui pada 1994, membantunya bertahan hidup di masa yang sangat sulit.

Setelah 22 tahun menikah, hubungan mereka tetap kokoh. ''Keely adalah ibu dan perempuan paling luar biasa. Saya telah melihatnya tumbuh lebih dari 27 tahun, menyaksikan kehidupan kami bersama tumbuh dan berkembang. Dan masih banyak lagi mimpi yang harus dimiliki," katanya.

Rasa cintanya di buktikan ketika ia berdiri di samping istrinya dan membela ketika Smith menjadi target body shaming. ''Saya sangat menyukai setiap lekuk tubuhnya. Dimataku dia adalah perempuan tercantik di dunia" kata Brosnan.

Baca juga:

4 Film Nominasi Oscar Segera Tayang di KlikFilm

Roberto Benigni

roberto
Roberto Benigni dan Nicoletta Braschi. (Foto: il Democratico)

Aktor dan sutradara terkenal Italia dari film legendaris Life is Beautiful telah menikah dengan bahagia dengan aktris Nicoletta Braschi selama lebih dari empat dekade. Mereka telah bersama-sama melalui suka dan duka bersama sebagai mitra bisnis, pasangan, dan dan artistik. Benigni hadir di sisinya setelah kecelakaan mobil yang mengerikan pada 2012 yang mengubah wajahnya selamanya.

Ketika dianugerahi penghargaan Lifetime Achevement di Festival Film Venesia ke-78, dia memberikan pidato menyentuh yang didedikasikan untuk istrinya.

''Saya tidak dapat mendedikasikan penghargaan ini untukmu karena penghargaan ini memang milikmu. Kami telah melakukan semuanya bersama selama 40 tahun. Jika kamu bicara waktu. Hidupku hanya terbagi dua: saat bersamamu dan sebelum dirimu. Kami dapat berbagi penghargaan. Saya hanya mengambil ekornya dan sisanya milikmu. Sayapnya milikmu. Jika apa pun yang pernah saya lakukan berhasil, itu berkat kamu, bakatmu, feminitasmu. Kamu memancarkan cahaya, cinta pada pandangan pertama, memang pemandangan yang abadi."

Pangeran Harry

harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: ELLE)

Cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya begitu kuat sehingga sang pangeran bahkan menyerahkan tahta kerajaannya hanya untuk bersama pujaan hati. Pangeran 'pemberontak' ini bertemu cinta dalam hidupnya pada 2016, ketika Nona Markle yang cantik tersandung dan jatuh ke dalam hidupnya, seperti yang dia katakan.

Dia melamarnya pada 2017 dengan cincin pertunangan menakjubkan yang dia rancang sendiri. Salah satu dari dua berlian yang ada di cincin itu milik Putri Diana. Markle pun mengomentari sikapnya yang manis. Ia mengatakan itu adalah tanda perhatian Harry. Sang pangeran pernah berkata bahwa dia percaya bahwa mendiang ibunya dan Meghan Markle akan menjadi 'teman baik'.

Jon Bon Jovi

bon Jovi
Dorothea Hurley dan Jon Bon Jovi. (Foto: Fox News)

Bintang rock ini menikahi kekasihnya saat SMA, Dorothea Hurley, pada 1998. Pernikahan mereka berhasil bertahan dalam ujian waktu dengan cara yang paling indah. Beberapa dekade kemudian, pasangan ini menjadi lebih dekat dari sebelumnya berkat kehidupan keluarga yang erat.

Mereka memiliki empat anak, seorang putri bernama Stephanie dan tiga putra bernama Jacob, Jesse, dan Romeo. Ketika diminta untuk berbagi rahasia cinta dan ikatan jangka panjang mereka, pentolan Bon Jovi tersebut mengatakan rahasianya adalah saling menghormati. ''Tumbuh bersama bersama. Dan kami sangat menyukai satu sama lain," ucap Jon. (avia)

Baca juga:

Karier Panjang Selebritas Hollywood

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Controller Nintendo Switch Tampil Retro ala Nintendo GameCube
Fun
Controller Nintendo Switch Tampil Retro ala Nintendo GameCube

Dapat kamu lepaskan dan pasang di Nintendo Switch.

Jangan Sampai Salah Urutan saat Melakukan Skincare
Fun
Jangan Sampai Salah Urutan saat Melakukan Skincare

Memakai produk skincare ada urutannya.

Cara Pasangan Bahagia Menyelesaikan Masalah
Fun
Cara Pasangan Bahagia Menyelesaikan Masalah

Pasangan bahagia selalu kompak dalam menyelesaikan masalah.

Sony Garap Fitur Backward Compatibility untuk PlayStation 5
Fun
Sony Garap Fitur Backward Compatibility untuk PlayStation 5

Fitur ini akan bekerja seperti emulator untuk game-game PlayStation 3.

Film Gran Turismo Garapan Sony Hadir Agustus 2023
Fun
Kenikmatan Lotek Alkateri Bandung Bertahan Dua Generasi
Kuliner
Kenikmatan Lotek Alkateri Bandung Bertahan Dua Generasi

Rebusan sayuran segar disajikan dalam guyuran bumbu kacang nan legit.

APR Semarakkan Sustainable Fashion di Jakarta Fashion Hub
Fashion
APR Semarakkan Sustainable Fashion di Jakarta Fashion Hub

Jakarta Fashion Hub memamerkan pakain berjelanjutan.

3 Pilihan Ikan Kaya Nutrisi untuk Rayakan Tahun Baru
Kuliner
3 Pilihan Ikan Kaya Nutrisi untuk Rayakan Tahun Baru

Pilihan ikan amatlah penting untuk hasil terbaik.

Bawang Putih Redakan Jamur Kuku Kaki
Fun
Bawang Putih Redakan Jamur Kuku Kaki

Pengaruh lingkungan dan iklim dapat meningkatkan risiko kuku tangan dan kaki lembab.

Nokia Hengkang dari Rusia
Fun
Nokia Hengkang dari Rusia

Nokia menarik diri dari pasar bisnisnya di Rusia.