ICEperience Destination Unknown 2.0

ICEperience Destination Unknown 2.0; Sensasi 'Secret Party'

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 25 Januari 2019
ICEperience Destination Unknown 2.0; Sensasi 'Secret Party'
ICEperience Destination Unknown 2.0 digelar pada 2 Februari 2019. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

KREATIVITAS adalah kunci dari kesuksesan. Demikian juga dengan Destination Unknown yang sudah memasuki tahun kedua. Konsep party yang belum pernah ada sebelumnya. Partygoers yang ikut dalam acara ini akan digiring dengan mata tertutup menaikin mobil ke lokasi party yang tidak diketahui sebelumnya.

Kali ini, ICEperience Destination Unknown 2.0 akan diselengarakan pada 2 Februari 2019 di suatu tempat rahasia di kawasan Serpong. Party ini merupakan hasil kolaborasi Side.id (MerahPutih Media Grup) yang merupakan media kawasan kekinian di Serpong dengan Djarum LA ICE.

“Jadi sensasinya seperti diculik tapi dibawa ke tempat yang superkeren di kawasan Serpong untuk party. Istilahnya ‘Diculik Enak’,” jelas Project Manager ICEperience Destination Unknown 2.0 Arief Nasution.

1. Dibawa ke lokasi rahasia

destination unknown 2.0
Partygoers 'diculik' dan dibawa ke suatu tempat yang dirahasiakan. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)


Di ajang sebelumnya, ICEperience Destination Unknown sukses besar. Partygoers berkumpul di titik yang sudah ditentukan lalu dibawa dengan mata tertutup ke sebuah lokasi misterius. Begitu tiba, mereka baru sadar bahwa tempat itu merupakan area parkir JHL Solitaire Hotel di kawasan Gading Serpong, Tangerang yang disulap menjadi lokasi party yang sangat keren kala itu.

“Nah, untuk ICEperience Destination Unknown 2.0 ini pasti akan lebih seru. Ada dua titik kumpul sebelum menuju venue yang dirahasiakan. Yakni di Clique Kitchen and Bar dan The Breeze,” ujar pria yang akrab disapa Ate itu.

#Destination Unknown
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan