ICEFEST 2019 Hadirkan Ragam Keseruan Bernuansa Musim Dingin Desa musim dingin di gelaran ICEFEST 2019 (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MULAI Kamis 19 Desember, The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019 resmi dibuka. Event yang digelar oleh IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama ini, berlangsung di area Indoor mulai dari hall 5 hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Gelaran akbar bertemakan musim dingin ini siap menyuguhkan hiburan pada seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin, yang digabungkan dengan pameran serta festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga.

Baca juga:

360 Degree Experience di Cirebon Suguhkan Grafis Kekinian



ICEFEST hadir dengan mengangkat kisah persahabatan ILO dan AIden di desa Happy Village, yang diharapkan dapat memberikan edukasi berbalut hiburan untuk anak-anak. Selain itu, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian menuturkan, jika akan banyak keseruan dan unsur edukasi pada gelaran ICEFEST.

ICEFEST 2019 Hadirkan Ragam Keseruan Bernuansa Musim Dingin
Press conference pembukaan ICEFEST 2019 (Foto: MP/Rizki Fitrianto)



"Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan berbelanja. Kami berbharap ICEFEST bisa menjadi pilihan liburan akhir untuk keluarga, orang tua dan anak" ucap Ryan Adrian.

Tidak hanya menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan winter festival di akhir tahun, ICEFEST juga akan membuat pengunjung merasakan secara langsung, saat masuk ke sebuah desa musim dingin dengan menghadirkan Winter Parade. Sebagai pertanda perubahan AM to PM, dimana akan ada perbedaan suasana saat siang dan malam hari.

ICEFEST 2019 Hadirkan Ragam Keseruan Bernuansa Musim Dingin
Pawai meriah di ICEFEST 2019 (Foto: MP/Rizki Fitrianto)



Selain itu, dipenuhi juga dengan hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM experience. Winter Parade pun akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

Baca juga:

Main Gim sambil Berbagi Kebaikan



Selain menghadirkan tematik Expo dan Festival, ICEFEST juga menghadirkan berbagai sajian hiburan. Dari mulai konser Dongeng Naura 4, Charity Concert 'Heart For Mama' hingga koser Journey of ICE yang menghadirkan KLA Project serta Glen Fredly.

Dalam event ini, hadir juga MLDSPOT Stage Bus JAzz di MLD Lounge, yang akan menyajikan performance musik dari musisi terbaik tanah air, seperti Barry Likumahuwa hingga Monuta Tahalea.

Menariknya hadir pula konten hiburan persembahan Epson yaitu arena Home Cinema PRojection, sebuah area bermain dengan lifestyle projection dan Kacamata Cerdas Moverio.

Adapun beberapa wahana yang akan sangat diminati oleh anak-anak, salah satunya yakni Happy'snow Park dengan menghadirkan wahana bermain seperti di musim salju.

ICEFEST 2019 Hadirkan Ragam Keseruan Bernuansa Musim Dingin
Serunya bermain salju (Foto: MP/Rizki Fitrianto)



Selain itu, ada pula Shimanjaro park yang menawarkan pengalaman pendidikan dan hiburan untuk anak. Dimana anak-anak bisa menjelajahi dunia Shimanjaro yang dapat mengasah keingintahuan mereka, menstimulasi motorik halus, serta mengasah kekuatan fisik mereka. Tentunya para anak-anak akan mendapat cara berlain dan belajar berbeda yang menyenangkan.

Event ICEFEST Sendiri akan diselenggarakan selama 11 hari, dari mulai tanggal 19 DEsember hingga 29 DEsember 2019 di ICE BSD City, Tangerang. (Ryn)

Baca juga:

Yuk Ajak Si Kecil Ke Acquaree Kids Spa Journey Sebelum Liburan Tahun Baru

Kredit : raden_yusuf


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH