Ice Skating dan Rumah Hantu Jadi Daya Tarik PRJ Kemayoran

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 06 Juni 2016
Ice Skating dan Rumah Hantu Jadi Daya Tarik PRJ Kemayoran
Aksi penari memeriahkan pembukaan Jakarta Fair 2015 di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat (Foto Antara News)

MerahPutih Megapolitan - Acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ kembali digelar. Pada penyelenggaraan tahun ini ada yang berbeda, yaitu kehadiran wahana ice skating dan rumah hantu.

"Yang lucu di tahun ini ada ice world (di Hall A). Kita bisa main salju yang asli, sambil bermain ice skating. Jangan lupa pakai sweater atau jaket. Lalu rumah setan (Lantai 2 PGN). Di pasar Gambir juga ada taman main, di mana pengunjung bisa naik kuda asli," ujar Managing Director PT JIEXPO, Prajna Murdaya dalam konferensi di Jakarta, Senin (6/6).

Aneka permainan seru dan menantang akan tersaji di PRJ 2016 seperti menunggang kuda, flying fox, paint-ball, wall climbing dan lainnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan konser musik diisi artis ibukota akan meramaikan PRJ, di antaranya Slank, d'Massiv, Ari Lasso, Godbless, Ayu Ting Ting, Maliq d'essentials, Isyana Sarasvati, Tonny Q, Endang Soekamti, Geisha, Tulus, Yovie n Nuno, Tipe-X, Naif, Pas Band.

PRJ 2016 akan digelar pada 10 Juni - 17 Juli mendatang juga bersamaan dengan Ramadan dan Idul Fitri. Area pameran akan dibuka setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 15.30 sampai 22.00 (untuk Senin-Kamis) dan 23.00 (untuk hari Jumat).

Sedangkan hari Sabtu dan Minggu, area akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Kemudian, di hari H Lebaran, atau 6 Juli PRJ akan tetap buka mulai, pukul 14.00 sampai pukul 23.00.

BACA JUGA:

  1. Panitia PRJ Sediakan Shuttle Bus ke Kemayoran
  2. Sayang Cucu, SBY dan Ani Yudhoyono Berburu Sepeda di PRJ untuk Airlangga
  3. Keseruan SBY dan Ibu Ani Yudhoyono Ngabuburit di PRJ
  4. Kecopetan di PRJ, Yani Malah Bersyukur
  5. Pembukaan Jakarta Fair 2015
#HUT Jakarta Ke-489 #Jakarta Fair Kemayoran #PRJ
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan