ICE BSD Mulai Diramaikan Para Penggemar Charlie Puth Pintu masuk konser Charlie Puth yang disesaki penonton. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala

SALAH satu penyanyi top dunia asal Amerika Serikat, Charlie Puth, hari ini, Jumat (16/11) akan tampil di Indonesia tepatnya di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Penampilan Charlie Puth untuk pertama kalinya di Indonesia kali ini dalam rangka konsernya yang bertajuk Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia.

Rencananya Charlie Puth akan tampil menghibur para penggemarnya pada pukul 20.15 WIB. Namun sejak sore hari sekitar pukul 16.00 WIB area venue konser telah dipadati oleh ribuan pengunjung yang didominasi oleh para perempuan millenials.

charlie puth
Antrian masuk venue yang mengular. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Antusiasme para pengunjung untuk menyaksikan konser Charlie Puth pun begitu terlihat jelas. Hal itu tampak Raut wajah bahagia menantikan penampilan sang idola yang begitu terpancar.

Lagu-lagu hit Charlie Puth yang tak asing lagi di telinga pecinta musik tanah air, antara lain yaitu Attention, How Long, See You Again dan Don’t Talk Anymore. Terkait konser Charlie Puth sendiri, menurut pantauan tim merahputih.com di lokasi acara, tampak jelas keramaian di depan pintu gerbang venue acara.

Lalu antrean sebelum memasuki venue tampak mengular. Ribuan orang tampak rela duduk mengantri di antre panjang depan pintu masuk.

charlie puth
Charlie Puth ditonton penggemar perempuannya. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Salah satunya ialah Gaby dan Christina, dua perempuan muda yang masih duduk di kelas 12 SMA ini, mengaku telah lama menantikan Charlie Puth di Indonesia.

“Udah lama banget sih ngefans makannya pas denger kabar Charlie pengen dateng ke Indonesia, wah seneng bangett pokoknya hehehe,” tutur Gaby.

Lebih lanjut Christina menambahkan jika ada beberapa lagu yang ditunggu oleh mereka.

“Lagu yang paling ditunggu-tunggu sih See You Again, Attention sama How Long, dan yang lainnya juga sih, itulah pokoknya hehehe,” sambung Christina.

Situasi saat ini sendiri venue acara semakin ramai, dan ribuan millenials terlihat berbondong-bondong memadati ICE BSD, diprediksi semakin malam suasana akan semakin ramai. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH