Ibu Negara Iriana Kunker di Sragen, Gibran Sekolah Partai ke Jakarta

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 21 September 2022
Ibu Negara Iriana Kunker di Sragen, Gibran Sekolah Partai ke Jakarta
Petugas keamanan menggelar apel pasukan untuk pengamanan kunker Ibu Negara di Sragen, Jawa Tengah, Rabu (21/9). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis (22/9). Kunjungan kerja dilakukan bersama rombongan para istri Kabinet Indonesia Maju.

Camat Masaran Suratman mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan pemberitahuan dari Pemkab Sragen dan Korem 074/Warastratama terkait adanya kunker Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wakil Presiden Republik Indonesia Wury Estu Handayani.

"Kita kita sudah diberi tahu adanya kunker pejabat negara Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wakil Presiden Republik Indonesia, Wury Estu Handayani di Kecamatan Masaran, Sragen, besok hari (Kamis)," ujar Suratman, Rabu (21/9).

Baca Juga:

Gibran Tegaskan Komitmen Larangan Penjualan Daging Anjing

Dikatakannya, pihaknya sudah melakukan persiapan selama kunker berlangsung. Ibu Negara akan mengunjungi tiga tempat, yakni di kantor Kecamatan Masaran, TK Pertiwi 1 Kliwonan dan Toko Batik Windasari, Masaran.

"Mulai dari kebersihan kantor Kecamatan Masaran, pengondisian lokasi hingga menyiapkan lubang tanah untuk penanaman pohon sudah kita lakukan," kata dia.

Menurutnya, kunjungan dimulai pukul 09.00 WIB yang dimulai dari kantor Kecamatan Masaran. Kemudian dilanjutkan kegiatan di TK Pertiwi dan di rumah produksi dan toko batik Windasari untuk melihat produk-produk UMKM.

"Penerima bantuan paket sembako ada ratusan orang secara simbolis. Penerima bantuan warga kurang mampu di Masaran," katanya.

Baca Juga:

Gibran Pastikan Karyawan Shopee Solo tidak Kena PHK

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak mengetahui jika orang tuanya Iriana Jokowi kunker di Masaran Sragen.

Ia mengaku pada Kamis besok justru akan ke Jakarta untuk memenuhi undangan Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk Sekolah Partai.

"Saya tidak tahu (Ibu Iriana ke Sragen). Saya besok ke Jakarta sekolah partai selama sehari dari pagi sampai malam," kata Gibran. (Ismail/Jawa Tengah).

Baca Juga:

PLN Bagikan Kompor Listrik di Solo, Gibran Sebut Masih Banyak Rumah yang Daya Listriknya 450 VA

#Gibran Rakabuming #Iriana Joko Widodo
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan