Ibu Negara Bacakan Dongeng Pada Anak TK di Labuan Bajo

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Rabu, 28 September 2022
Ibu Negara Bacakan Dongeng Pada Anak TK di Labuan Bajo
Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan OASE KIM membacakan dongeng dan bernyanyi di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Rabu (28/9/2022). (ANTARA/Fransiska Mariana Nuka)

MerahPutih.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) melakukan kunjungan kerja ke Manggarai Barat, NTT.

Dalam kunjungan tersebut Ibu Negara membacakan sebuah dongeng tentang binatang dan bernyanyi dengan anak-anak taman kanak-kanak (TK) di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu.

Baca Juga:

Iriana Jokowi Bertemu Bupati Sragen: Aku Mau Mantu Lho, Nanti Hadir Ya!

"Ini Angsa Putih, ini juga Beruang. Tahu tidak makanan Beruang? Yang tahu, maju," kata Iriana kepada anak-anak di halaman Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu.

Sambil memegang buku dongeng, Iriana terlihat santai mengajak anak-anak di Labuan Bajo itu bercerita. Satu per satu anak-anak dipanggil maju, diajak bercerita, lalu diberikan hadiah. Iriana juga mengajak mereka bernyanyi bersama, di antaranya lagu Bintang Kecil dan Selamat Datang Kakak.

Mereka juga bermain Kereta Api dan berfoto bersama. Saat berfoto bersama, Iriana membagikan bingkisan kepada anak-anak dan menyerahkan donasi.

Usai membacakan dongeng, Iriana memantau pelaksanaan vaksinasi dosis penguat atau booster di Kantor Bupati Manggarai Barat.

Iriana dan rombongan OASE KIM tiba di Kantor Bupati Manggarai Barat pukul 10.33 Wita, dengan disambut tarian selamat datang Tiba Meka. Selanjutnya, rombongan melihat demonstrasi pemilahan sampah dan mencuci tangan pakai sabun oleh anak-anak.

Menutup rangkaian kunjungan kerja pada Rabu, Iriana akan menyaksikan Konser Suara 1.000 Sasando yang akan digelar di Waterfront Marina Labuan Bajo. Iriana dan anggota OASE KIM diagendakan bermalam di NTT untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja Kamis (29/9).

Baca Juga:

Promosikan Kebaya Goes to UNESCO, Iriana Bakal Ikuti Parade Kebaya di Solo

#Iriana Joko Widodo
Bagikan
Bagikan