Ibu-Ibu Pengajian

Ibu-Ibu Pengajian

‘Tongkrongan’ berfaedah ala ibu-ibu pengajian. Baju gamis panjang yang berwarna ngejreng jadi andalan ibu-ibu saat pengajian. Tak lupa warna baju seragaman dan sesi foto berbarengan dengan kawanan lainnya agar makin kompak. Dibalik tasnya yang gede, ternyata ada sekotak nasi di dalamnya untuk oleh-oleh dirumah. Menurutmu ciri khas apalagi yang dimiliki ibu-ibu pengajian?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan
Infografis
Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan
Infografis
Setan Punya Gaya
Infografis
Ragam Soto Indonesia
Infografis
Si Noob yang Banyak Alasan
Infografis
KH Noer Ali
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan
Infografis
Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan

Alih-alih sebagai bentuk empati, menyebarkan foto korban kecelakaan di media sosial justru menghilangkan sisi empati dalam diri manusia. Dampak yang dirasakannya pun cukup besar lho. Melihat unggahan foto korban berdampak negatif bagi psikologis masyarakat karena bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan takut, serta keluarga yang ditinggalkan juga merasakan trauma mendalam.

Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?

Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan
Infografis
Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan

Pernah melihat orang berkostum Iron Man atau Captain America di pinggir jalan? Biasanya mereka dijumpai di sekitaran Rawamangun dan Pasar Gembrong, Jakarta. Berbeda dengan pengamen lain yang memikat pengguna jalan dengan suara merdunya, pengamen berkostum 'jagoan' ini menghibur dengan tarian dan atraksi singkat.

Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?
Infografis
Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Girls, pernah kepikiran enggak sih kenapa pria lebih memilih ajak nonton horor dibanding genre lain? Ternyata ada maksud tersembunyi di balik ajakan tersebut. Tentunya biar bisa modus dong. Buat para cowok-cowok, benar apa benar nih?

Setan Punya Gaya
Infografis
Setan Punya Gaya

Ga cuma manusia aja yang punya gaya, setan pun juga punya. Bermodalkan kain putih yang disulap jadi bahan dasar, fashion mereka ada bermacam-macam jenis lho. Mereka udah siap nih buat tebar pesona di samping kamu semalaman. Ibarat anak tongkrongan, mereka juga suka kumpul di malam Jumat sambil cekikikan. Mana gaya setan favoritmu?

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Si Noob yang Banyak Alasan
Infografis
Si Noob yang Banyak Alasan

Main game dengan teman-teman memang asyik. Menang atau kalah adalah hal biasa. Tapi ada aja tipe yang enggak mau terima kalau kalah, yang ada malah menyalahkan keadaan. Hayo kamu pernah pakai alasan yang mana nih?

KH Noer Ali
Infografis
KH Noer Ali

KH Noer Ali merupakan salah satu tokoh pahlawan santri legendaris di Karawang-Bekasi. Kepiawaiannya dalam perang fisik dan sulit ditangkap membuat tentara-tentara Belanda menjulukinya 'Si Belut Putih'.

Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok
Infografis
Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok

Siapa sih yang enggak suka nonton film? Selain bioskop komersil yang biasanya terdapat di mal, ternyata di kawasan Jakarta dan Tangerang juga punya beberapa pilihan tempat alternatif menonton film, seperti bioskop indie. Tempatnya yang unik dan chill bahkan anti mainstream, cocok banget menjadi alternatif kencan kamu bareng si dia (kalau ada).