Ibu dan Anaknya Tewas Terbakar

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 19 Desember 2014
Ibu dan Anaknya Tewas Terbakar

MerahPutih Nasional- Tragis. Yati, (40) bersama putranya, Teguh (5), tewas terbakar dalam peristiwa kebakaran di kawasan padat penduduk Tambora, Jakarta Barat pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Keduanya ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Kapolsek Tambora, Kompol Dedy Tabrani mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Yati bersama rekannya sedang memasak. Tiba-tiba saja gas 3 kg yang digunakannya meledak. Api pun menjalar begitu cepat hingga melalap bagian belakang rumah kontrakannya di Jalan Pangeran Tubagus Angke, RT 002/01, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Histeris melihat api membesar, Yati bersama rekannya membangunkan Teguh dan berusaha menyelamatkan diri dengan berusaha memanjat ke atap rumah melalui plafon yang ada di dapur.

"Ketika mereka mencoba memanjat, Yati dan Teguh terjatuh dan terperangkap api. Sementara rekannya berhasil menyelamatkan diri," kata Kompol Dedy Tabrani di kantornya, Jumat (19/12/2014).

Sebanyak 22 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi yang padat penduduk tersebut. Api akhirnya bisa dipadamkan pukul 06.00 setelah mengamuk selama dua jam. Selain menewaskan korban jiwa, kebakaran tersebut juga telah menghanguskan kurang lebih 37 rumah warga.

#Kebakaran #Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan