Ibu Ani Yudhoyono, Dapat Kiriman Doa dari Anies Baswedan SBY mendampingi istrinya yang tengah sakit (@AndiArief__)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendoakan kesembuhan istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

"Semoga ibu Ani Yudhoyono diberikan kesehatan kembali. Kekuatan didalam menjalani proses pengobatan," kata Anies di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Hingga kini, Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit National Universtiy, Singapura. Ani yudhoyono mengidap kanker darah. Anies juga memberikan dukungan kepada keluarga SBY agar tabah dalam mendampingi Ani Yudhoyono selama proses pengobatan.

Anies percaya tim medis kepresidenan yang mendampingi ibu dari dua anak itu untuk melakukan yang terbaik. "Kita semua mendoakan Insya allah yang maha menyembuhkan akan memberikan kesembuhannya," tuturnya.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura. Foto: Twitter/@AndiArief_

Seperti diketahui, dalam pernnyataan resminya, SBY menjelaskan terkait sakit yang diderita istrinya Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono. Dalam pernyataan itu SBY menjelaskan bahwa Anie mengidap kanker darah.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dalam keterangan video, Rabu (13/2).

Saat ini, Ibu Ani tengah mengalami perawatan di Rumah Sakit National Universtiy, Singapura, sejak Sabtu (2/2) lalu. "Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia," ujar SBY. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH