Ibrahimovic Menampik Tawaran LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic (Foto: Sky Sports)

MerahPutih - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic akan menolak tawaran 6 juta poundsterling (Rp104 miliar) per tahun dari LA Galaxy. Ibra lebih memilih tawaran kontrak jangka pendek dari Manchester United.

Mengutip The Sun, Jumat (14/7) Ibra masih menjalani pemulihan di Carrington pascacedera pada bulan April lalu. Saat ini pemain asal Swedia itu tidak terikat dengan 'Setan Merah' sejak kontraknya habis bulan lalu. Manajemen Manchester United bersiap melepas Ibra dengan status bebas transfer.

Dua klub MLS, LA Galaxy dan Los Angeles FC siap menawarkan kontrak kepada topskorer Manchester United musim 2016/17 tersebut. Bahkan, Galaxy, yang sebelumnya mendatangkan pemain bintang seperti David Beckham dan Steven Gerrard, berjanji menjadikan Ibra pemain termahal.

Sementara itu Manajer Jose Mourinho mengatakan kepada Daily Mail, opsi perpanjangan kontrak untuk Ibrahimovic masih tetap terbuka.

"Kemungkinan itu (perpanjangan kontrak) tetap ada. Mungkin saja," ujar Mourinho saat ditanya wartawan di sela tur pramusim.

Mourinho mengatakan MU belum menawarkan kontrak kepada 'Hitman', julukan Ibra, tapi tidak mengesampingkan mengontrak Ibrahimovic kembali dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Manchester United telah mendatangkan striker Everton asal Belgia Romelu Lukaku dengan nilai transfer 75 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun dan melepas Wayne Rooney kembali bekas klubnya, Everton.



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH