Ibadah Puasa Lancar, Afgan Berencana Bukber Bareng Rossa Afgan (Foto: MP/Albi)

BAGI seseorang yang memiliki profesi di dunia hiburan. Menjalankan ibadah memiliki tantangan tersendiri. Maklum, walau harus menahan lapar dan haus. Kesibukkan mereka tetap enggak libur. Apalagi bagi seorang penyanyi.

Hal itulah yang dirasakan penyanyi tampan Afgansyah Reza. Meskipun begitu, penyanyi yang akrap disapa Afgan ini mengaku puasanya tetap berjalan lancar hingga memasuki hari keempat kemarin. "Insyaallah gak lah (gak ada yang bolong puasanya)," aku Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Kamis (9/5).

Disamping itu. Seperti yang diketahui, pria 29 tahun itu memang sudah lama dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik Rossa. Oleh karena itu, ia pun enggak mau melewati momen ramadan tahun ini tanpa ada kehadiran Rossa.

Menurut Afgan, dia sudah memiliki rencana bertemu Rossa sambil buka puasa bersama di bulan ramadan ini. Meskipun ia belum menentukan hari yang tepat. "Aduhhh, ada dong. Yang pastinya adalah (buka puasa bareng rossa)," tambah Afgan sambil tersenyum.

Afgan menjadikan bulan ramadan sebagai kesempatan untuk bersilaturahmi (Foto: MP/Albi)

Baca juga:

Meski Tengah Sakit, Afgan Sukses Pukau dan Bikin Baper Penonton Java Jazz Festival 2019

Selain bukber bareng Rossa. Afgan juga menjadikan momen bulan ramadan sebagai ajang untuk bersilaturahmi. Ia pun sudah memiliki beberapa rencana untuk mengadakan acara bukber dengan teman-temannya. "Jadi sekalian silahturahmi aja, udah lama enggak ketemu yaudah sekalian buka puasa bersama aja," paparnya.

Terlepas dari hal itu, usia Afgan memang sudah hampir kepala tiga. Namun, dirinya belum menentukan siapa perempuan beruntung yang akan menjadi pendamping hidupnya. Namun, ia hanya meminta doa agar cepat bertemu dengan jodohnya. "Doain ajalah doain," tukas pelantun Jodoh Pasti Bertemu itu. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH