IB Expo, Bazaar Preloved Branded Item Terbesar di Indonesia Resmi Digelar Millane Fernandez, Liza Natalia, Melinda, Rosma, dan Marisa Tumbuan di IB Expo 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

IRRESISTIBLE Bazaar hadir dengan skala yang lebih besar dari sebelumnya. Dengan mengusung konsep IB EXPO, bazaar tersebut akan menjadi preloved branded item dan streetwear terbesar di indonesia.

Pada gelaran kali ini, IB Expo akan melibatkan lebih dari 100 tenant preloved branded item terpercaya di Indonesia. IB Expo akan berlangsung dari mulai 3 - 7 April 2019, dari mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Digelarnya IB Expo dengan skala yang lebih besar dari Irresistible Bazaar, akan menempati hampir seluruh area lantai dasar Mall Gandaria City, seperti Main Atrium, Annex Atrium, Main Street Dining, Piazzaa.

Adapun alasan utama dibalik terselenggarakannya IB Expo, Hal itu diutarakan oleh Marisa Tumbuhan, selaku Founder dari Irresistible Bazaar.

IB Expo, Bazaar Preloved Branded Item Terbesar di Indonesia Resmi Digelar
Press conference IB Expo (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

"Pertama kalinya ini digagas, karena saya ingin membuat sebuah gaung yang begitu besar. Karena saya lihat preloved memiliki prospek yang bagus dan industri yang sangat potensial" ucap Marisa Tumbuan pada merahputih.com saat ditemui di pressconference IB Expo, di Mall Gandaria City, Rabu (3/4).

Nantinya IB Expo ini akan menjadi sebuah agenda Rutin Irresistible Bazaar 2 tahunan, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan industri preloved branded. Khususnya terhadap kehadiran platform marketing alternatif seperti Irresistitble Bazaar.

Selain itu IB Expo pun bertujuan untuk mengedukasi para konsumen untuk memilih gaya hidup yang cerdas, serta efisien dalam memilih produk-produk yang bisa menunjang penampilan.

IB Expo, Bazaar Preloved Branded Item Terbesar di Indonesia Resmi Digelar
Suasana IB Expo di Gandaria City Mall (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Seperti halnya memberikan edukasi pada masyarakat, untuk berbelanja ditempat yang tepat. Serta para konsumen harus teliti dalam memilih seller terpercaya guna mencegah penipuan.

IB Expo, Bazaar Preloved Branded Item Terbesar di Indonesia Resmi Digelar
Berbagai tas branded yang di hadirkan dalam IB Expo (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Produk yang ditawarkan pun sangat beragam, berbagai barang-barang preloved dari brand ternama dunia pun hadir. Antara lain yaitu Hermes, Gucci, Louis Vuitton, Balenciaga, Dior, dan masih banyak lagi.

IB Expo, Bazaar Preloved Branded Item Terbesar di Indonesia Resmi Digelar
Jam tangan branded pun tidak lupa masuk dalam bazaar (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dalam IB Expo yang digelar selama 5 hari. Para pengunjung Mall Gandaria City juga akan diajak untuk merasakan Dance With IB Expo. Di mana mulai hari pertama pengunjung bisa bergabung secara gratis di kelas Zumba bersama duta Zumba Indonesia, Liza Natalia, Line Dance, Hip-hop All Ages bersama Amanda, Kids bersama RLY dan Classic Disco.

Seluruh kegiatan dance with IB Expo tersebut akan dipusatkan pada aera Piazzaa. Karena selain bisa ikut kegiatan yang menyenangkan itu, pengunjung juga dapat menikmati tenant Makanan dan minuman dari IB Expo.

IB Expo, Bazaar Preloved Branded Item Terbesar di Indonesia Resmi Digelar
Tas dan sepatu preloved di IB Expo (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk range harga barang-barang di IB Expo sendiri cukup luas. Dari mulai harga Rp200 ribu hingga ratusan juta rupiah. Event IB Expo sendiri digelar untuk menjembatani komunikasi antara trusted seller dan buyer dari seluruh penjuru Indonesia, untuk memperluas relasi, meningkatkan kepercayaan antara buyer dan seller dan sekaligus membangun komunitas pecinta preloved. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH