Hyundai Hadirkan 3 Produk Terbaru dengan 2 Varian Limited Edition

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 13 Agustus 2016
Hyundai Hadirkan 3 Produk Terbaru dengan 2 Varian Limited Edition
(Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

MerahPutih Berita Oto - ‎PT Hyundai Mobil Indonesia dengan bangga bisa hadir dan bergabung di even automotive show terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Di pameran tersebut, Hyundai menghadirkan dua varian limited edition. Seperti yang dikutip dari KabarOto.com.

PT Hyundai Mobil Indonesia menampilkan dua varian Limited Edition dan tiga produk terbaru andalan di GIIAS 2016, Varian Limited Edition-New H-1 & New Santa Fe dengan fitur Eagle's Eye Vien (EEV). All New Tucson XG. Hyundai All New 120. Hyundai H-100 (di hall 2-E). Tak ketinggalan hadir juga All New Tucson GLS, New Santa Fe GLS, New H-1 Grand i10x dan Starex Mover.

Sejak digunakan sebagai kendaraan resmi rally oleh team WRC Hyundai Motorsport ditahun 2014 dan 2015, Hyundai i20 WRC menunjukan prestasi yang menjanjikan dengan posisi (manufactures) terbaiknya di urutan ke-4 (2014) dan ke-3 (2015).

Hyundai WRC motorsport mengubah atau mengganti kendaraan resmi rally WRC (official car) dengan new generation Hyundai all New i20. Dan tengah musim yang masih berlangsung ini, Hyundai Motorsport team berhasil menaikan tingkatnya menjadi urutan ke-2 manufactures.

Adapun New generation Hyundai All New i20 yang digunakan di ajang WRC yakni menggunakan platform yang sama dengan yang akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia melalui event GIIAS 2016.

Hyundai All New i20 ini mengusung desain konsep individual dan charismatic dari filosofi fluidic sculpture 2.0 dan telah meraih beberapa predikat bergengsi dan prestisius skala global seperti pemenang desain kategori otomotif red dot design award 2015, if design award 2015 dan pemenang ajang "Golden Dtreering Wheel 2015" menjadi bukti kualitas desain berkelas dunia.

Mengambil momentum di perhelatan besar pameran otomotif GIIAS 2016, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan varian baru dari Hyundai New H-1 dan New Satra fe yaitu Limited Edition.

Hyundai dilengkapi dengan teknologi Eagle's Eye View (EEV). Fitur yang di sematkan atau di pasang pada Head Unit, dimana pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang bird eye view karena sudut di lengkapi dengan 4 kamera yaitu bagian depan front Grill, spion kiri dan spion kanan (outside mirror) dan bagian belakang rear garnish.

Fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan pandangan atau visual pada bagian sisi yang tidak terlihat.‎

BACA JUGA:

  1. Harga Motor KTM Turun Drastis di GIIAS 2016
  2. Pagar Ayu SPG Cantik di GIIAS 2016
  3. GIIAS 2016, BMW Group Indonesia Luncurkan MINI Cabrio
  4. Wapres JK Resmikan GIIAS 2016
  5. Honda BR-V Tampil Mempesona di GIIAS 2015
#Hyundai #GIIAS 2016
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan