'Hyper Knife' Buat Park Eun-bin jadi Dokter Psikopat

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 06 Desember 2023
'Hyper Knife' Buat Park Eun-bin jadi Dokter Psikopat
Untuk pertama kalinya Eun-bin mendapat tawaran bintangi drama medis. (Instagram@Eunbining0904)

PARK Eun-bin kian mengembangkan sayapnya di dunia seni peran. Aktris asal Korea Selatan ini baru saja mendapat tawaran membintangi drama medis untuk pertama kalinya. Bukan sekadar tenaga kesehatan biasa, Eun-bin diajak untuk berlakon sebagai dokter psikopat.

Dilansir oleh laman Soompi, kabar ini pertama kali beredar lewat pemberitaan STARNEWS pada Kamis (6/12). Outlet media Negeri Ginseng ini menyebut bahwa Eun-bin akan membintangi sebuah drama medis Hyper Knife sebagai tokoh utama. Menanggapi rumor ini, Namoo Actors pun buka suara.

Baca Juga:

'Rumah Masa Depan' Gambarkan Kisah Kehangatan Keluarga

kdrama
Jika tawaran ini diterima, Eun-bin akan beradu akting dengan aktor Song Kyung-gu. (Instagram@Eunbining0904)

“Aktris kami menerima tawaran untuk membintangi (drama itu) dan kini tengah mempertimbangkan hal tersebut,” jelas perwakilan yang menaungi Eun-bin tersebut.

Hyper Knife adalah drama dengan genre medis, thriller, dan kriminal sekaligus. Drama ini berkisah tentang seorang dokter sekaligus pembunuh bernama Jung Se-ok yang mendadak bertemu dengan gurunya semasa sekolah dulu. Sayangnya, guru ini justru membawa kenangan buruk bagi Se-ok dan mengarahkan perempuan itu ke kehidupan nan kelam.

Nah, Eun-bin rencananya bakal memerankan sosok Se-ok. Ia bakal menjadi seorang dokter psikopat yang terobsesi dalam mempelajari segala hal soal otak manusia. Karena kecintaannya nan berlebihan ini, Se-ok pun memandang nyawa manusia tak lebih berharga dari seekor serangga.

Se-ok diceritakan sebagai sosok yang pintar. Ia bisa masuk ke jurusan kedokteran pada usia 17 tahun tanpa hambatan nan berarti. Namun, namanya terpaksa dicoret dari lisensi kedokteran karena ia dituduh membunuh profesornya sendiri, Choi Deok-hee.

Baca Juga:

Film ke-27 'Detective Conan' Tayang April 2024

kdrama
Eun-bin baru saja rampung memerankan karakter dalam drama Castaway Diva tahun ini. (Instagram@Eunbining0904)

Skrip dari serial Hyper Knife rencananya bakal digarap oleh Kim Seon-hee, penulis dari drama orisinal OCN God’s Quiz: Reboot dan webtoon bertajuk Bangjungsa. Hingga saat ini, belum ada keterangan mengenai tanggal produksi, syuting, dan penayangan Hyper Knife.

Sementara itu, jika Eun-bin menerima tawaran tersebut, maka Hyper Knife akan menjadi drama medis perdana yang dibintangi olehnya. Perempuan kelahiran September 1992 ini pertama kali memulai kariernya sebagai seorang aktris cilik pada 1998 lewat drama White Nights 3.98. Nama Eun-bin saat ini kian melejit setelah tampil sebagai tokoh utama dalam serial Extraordinary Attorney Woo dan Castaway Diva.

Selain Eun-bin, Song Kyung-gu juga mendapatkan tawaran drama Hyper Knife untuk berperan sebagai Deok-hee. Aktor ini sebelumnya pernah membintangi film The Moon dan Kill Boksoon. (mcl)

Baca Juga:

Simon Pegg: Tom Cruise akan Jelajahi Dunia Kreatif di Luar 'Mission Impossible’

#Film #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan