Hyoyeon Girls Generation Rambah Musik EDM Hyoyeon (Foto: soompi)

BEBERAPA tahun belakangan ini, EDM atau Electronic Dance Music tengah mengalami masa-masa kejayaannya. Musik EDM tersebut beserta seluruh subgenre-nya menjadi hit di jagat musik dunia tak terkecuali di Indonesia, khususnya di kalangan para generasi millenials.

Sekitar 3 tahun terakhir ini, nama-nama baru pun sontak bermunculan di dunia Disk Jockey (DJ) yang sukses menelurkan musik-musik EDM yang berkualitas. Beberapa dari DJ yang berhasil menembus pasa musik internasional bahkan masih di usia yang sangat muda.

Hyoyeon (Foto: Instagram)

Melihat fenomena musik EDM tersebut, rupanya juga diminati para artis ternama korea selatan, salah satunya yaitu Hyoyeon Girls Generation. Belum lama ini Hyoyeon dikabarkan akan melakukan comeback solonya sebagai DJ Hyo.

Seperti yang dilansir dari Soompi, seorang sumber dari pihak manajemen Hyoyeon yaitu SM Entertainment menyatakan, jika Hyoyeon berencana akan merilis lagu baru pada bulan ini. Dimana pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu membuat comeback solo dengan lagu EDM dengan mengusung nama DJ Hyo.

Hyoyeon (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Hyoyeon sendiri telah memperlihatkan minatnya menjadi seorang DJ, bahkan dirinya muncul di SBS MTV “Mash Up” pada tahun 2015 lalu. Setelah itu dirinya melakukan debut solo di tahun 2016.

Lantas seperti apa yah kira-kira penampilan Hyoyeon menjadi seorang Disk Jockey, apakah akan mendulang kesuksesan seperti karirnya bersama Girls Generation? Hmm kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Nagita Slavina Beli Martabak Kendarai Rolls-Royce

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH