Hyorin Ingin Berdiri Sendiri Tanpa Naungan Pihak Agensi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 21 September 2017
Hyorin Ingin Berdiri Sendiri Tanpa Naungan Pihak Agensi
Hyorin (Foto: Instagram @xhyolynx)

SAAT tampil di sebuah acara radio baru-baru ini, penyanyi Hyorin secara mengejutkan melontarkan pernyataan bahwa ia ingin berdiri sendiri tanpa naungan sebuah agensi.

Entah apa yang ada di dalam benak Hyorin sehingga ia ingin lepas dari agensi. Namun, penyanyi yang juga merupakan leader girlband SISTAR tersebut hanya mengatakan itu bukan keputusan yang mudah.

Saat ditanya kemungkinan ia tergoda sesuatu, Hyorin dengan tegas membantahnya. "Itu tidak benar. Saya adalah tipe orang yang bangkit setelah jatuh. Bahkan jika gagal, saya akan memperbaiki kekurangan saya," ucapnya, seperti dilansir Soompi.

Terkait dengan rencananya tersebut, Hyorin juga mengakui bahwa ia kerap memikirkan tentang hal itu, karena banyak orang yang mendukung rencana tersebut. Namun, ada suatu hal yang menjadi dilema, yakni banyaknya kekhawatiran jika ia lepas dari agensi.

Pada acara tersebut, Hyorin juga berbicara tentna musik. Ia mengaku ingin sekali menggelar konser solo. "Saya ingin punya konser. Berapa pun ukurannya, saya ingin melakukan konser. Dengan begitu, saya bisa membawa kegembiraan pada mata dan telinga banyak orang," ucap Hyorin.

Selain itu, Hyorin juga mengungkapkan saat ini ia tengah mengerjakan dan menulis banyak lagu yang belum diekspos. Yang mengejutkan, Hyorin mengaku banyak orang meminta lagu buatannya. Salah satunya ialah CultwoShow dan Soyou, mantan personel SISTAR. (*)

Baca juga yuk berita menarik lainnya Ini Kata Ayu Laksmi Tentang Rencana Penayangan Film G30S PKI

#KPop #Hyorin #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan