Hyolyn Ekspresikan Isi Hati Terdalam Lewat Lagu Terbaru Hyolyn ungkap perasaan di lagu terbaru (Sumber: Allkpop)

ADA banyak cara yang dilakukan oleh seniman dalam mengekspresikan isi hatinya. Salah satunya lagu. Media itu pula yang dipilih oleh eks-member Sistar, Hyolyn. Kamis (22/5) pukul 18.00 waktu setempat ia merilis lagu digital terbarunya, "youknowbetter". Ia juga mengunggah video musiknya.

Lagu tersebut menjadi proyek album baru pertamanya di tahun 2019. Yang membuat lagu ini terasa semakin spesial, Hyolyn terlibat langsung dalam menyusun dan menulis lirik. Kita pun jadi memahami isi hati dan pikiran perempuan kelahiran 11 Januari 1991 tersebut.

Tak hanya itu, emosi publik pun terbawa oleh narasi singkat yang ia ucapkan di awal video. "Setahun yang lalu aku belajar dan mengalami banyak hal. Hal tersebut memberi dampak besar bagiku terutama perubahan diriku. Sesungguhnya aku dulu kurang berani dan percaya diri," ujarnya tanpa iringan musik apapun.

"Saya juga ingin melarikan diri dari segalanya. Pikiran dan emosi tersebut saya rasakan di setiap situasi yang saya alami," lanjutnya. Di akhir kalimat ia mengatakan bahwa meskipun ia mendapat banyak tekanan ia akan terus berusaha bertahan dan pantang menyerah.

Ketika ia mengungkapkan hal tersebut, Hyolyn yang tampak anggun dan seksi dalam balutan busana putih terlihat tak menatap ke arah kamera. Matanya selalu menatap ke bawah seolah ia merasa takut dan ragu dengan respon yang diberikan publik kepadanya.

Kombinasi musik balada pop mid-tempo dan suara merdu Hyolyn dan emosi yang ia tampilkan membuat lagu vrdurasi 4 menit 24 detik ini begitu easy listening.

Berikut lagu terbaru Hyolyn:

(avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH