HydraDock, Ekstensi Port USB-C MacBook

Fadhli Fadhli - Senin, 20 April 2015
HydraDock, Ekstensi Port USB-C MacBook
Dock ini memungkinkan anda memiliki 11 port tambahan di MacBook 12 inci terbaru. (Foto: hydradock)

MerahPutih Teknologi - Anda tentu tahu bahwa belum lama ini Apple meluncurkan produk MacBook terbarunya. MacBook 12 inchi hanya memiliki satu slot USB-C, sehingga anda pasti membutuhkan HydraDock.

HydraDock merupalan aksesori yang dibuat untuk mendukung MacBook 12 inchi agar memiliki berbagai slot yang kita inginkan. Perangkat ekstensi ini bekerja pada teknologi USB 3.0, memiliki empat buah slot USB, sebuah card reader, port Ethernet, port HDMI, Mini DisplayPort, 3.5 audio slot, dan dua port USB-C.

Dengan begitu, dock tambahan ini dapat menambahkan 11 port berbeda untuk MacBook terbaru Apple ini. Dock dengan panjang 12,5 inci ini juga dapat difungsikan sebagai penyangga MacBook anda, sehingga anda dapat lebih nyaman mengetik.

Produsen perangkat ini masih merupakan perusahaan start up, sehingga masih membutuhkan dana untuk dapat memproduksi perangkat ini dalam sekala besar. Perusahaan pengembangnya butuh setidaknya 35.000 dollar Amerika untuk dapat memproduksinya dalam sekala besar.

Perusahaan yang menaruh iklan pada situs kickstarter ini baru mengumpulkan dana sebesar 5.750 dollar Amerika (sekitar Rp74.750.000), dengan 26 hari tersisa sebelum iklan promosinya ditutup oleh kickstarter.

Anda dapat memesan dock ini dengan harga 129 dollar Amerika (sekitar Rp1.677.000). Untuk mendapatkan fitur special seperti USB-C untuk charger dan konektifitas ke iPhone, anda harus menambahkan 99 dollar Amerika lagi (sekitar Rp130.000).

Jika HyperDock berhasil mengumpulkan dana yang dibutuhkan dalam 26 hari tersisa, maka anda yang sudah memesan akan dapat memperoleh produk ini pada bulan Juni 2015.

 

Baca juga:

Apple Perbaiki Masalah Video pada MacBook Pro Jadul

Apple Umumkan Platform Medisnya

Apple Rilis Pembaruan Jajaran Aplikasi Editing Video

Apple Menghapus Antivirus dari iOS App Store

Google Glass akan Gunakan Eye Tracking

#USB #MacBook Pro #Startup #Apple
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan