Game

Hwei, Champion League of Legends dengan 10 Skill

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 22 November 2023
Hwei, Champion League of Legends dengan 10 Skill
Hwei jadi champion di League of Legends yang diperkenalkan di Worlds 2023. (Foto: Riot Games)

HWEI siap bertarung di Champion League of Legends. Dia adalah sosok champion yang diperkenalkan di League of Legends World Championship (Worlds) 2023 yang hadir dengan 10 skill. Kehadiran champion ini akan mengingatkan kamu dengan salah satu hero DOTA 2 yakni Invoker, yang digarap oleh orang sama yakni Guinsoo.

Mengutip laman Dexerto, champion ini digadang akan menjadi permasalahan besar karena harus di-update secara berkala. Meski begitu, Hwei akan hadir di Desember 2023 sebagai bagian dari update pertama untuk Season 2024.

Baca Juga:

Pet System akan Hadir di 'League of Legends Wild Rift'

Menguasai 10 skill menjadikan Hwei sebagai champion pertama memiliki kemampuan tanpa batas yang susah diprediksi di setiap gerak-geriknya. Sebelumnya, kamu bisa menikmati Aphelios yang tidak memiliki skill, tetapi memiliki lima senjata dengan kemampuan berbeda.

Hwei memiliki tiga stance yakni Disaster yang memiliki fokus skill ke damage, Serenity yang berfokus ke perisai dan regenerasi mana, dan Torment yang berfokus ke kendali musuh. Ketika dua stance tersebut digabung, akan mengeluarkan skill unik yang akan memanfaatkan Hwei untuk berbagai situasi.

Secara detail skill dari Hwei adalah: Signature of the Visionary (Passive), Wash Brush (QR/WQ/ER), Devastating Fire (QQ), Severing Bolt (QW), Molten Fissure (QE), Fleeting Current (WQ), Pool of Reflection (WW), Stirring Lights (WE), Grim Visage (EQ), Gaze of the Abyss (EW), Crushing Maw (EE), dan terakhir adalah Spiraling Despair (Ultimate).

Baca Juga:

Kena Demam Worlds 2023, V BTS Pamer Rank League of Legends

Kemampuan singkat dan combo dari Hwei. (Foto: Riot Games)

Input dari Hwei sangat berbeda dengan Invoker, mengingat karakter tersebut dapat menyimpan berbagai elemen untuk memberikan efek pasif. Hwei wajib mengeluarkan stance-nya secara langsung tanpa ada efek pasif ketika menyimpan stance. Namun, setelah mengeluarkan skill, Hwei dapat melemparkan serangannya kembali untuk amplifikasi damage yang diberikan.

Hwei akan hadir dengan skin yang mengikuti event terbaru League of Legends di Desember 2023, yakni Crystalis Motus. Seniman asal Targon ini memberikan kekuatan lebih dengan kuas dan cat mistis yang dapat mengeluarkan sosok spirit dapat mengancam musuh. Champion ini digarap oleh Myles 'Riot Emizeri' Salholm nan terkenal dengan champion Milio yang rilis di 2023. (dnz)

Baca Juga:

Konsol Cloud Hybrid Xbox akan Meluncur pada 2028

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan