Headline

HUT PKPI Ke-19 Jadi Ajang Konsolidasi Kader

Eddy FloEddy Flo - Senin, 22 Januari 2018
HUT PKPI Ke-19 Jadi Ajang Konsolidasi Kader
Try Sutrisno berbicara dalam temu kader dan HUT PKPI (Foto: MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) merayakan ulang tahun ke-19 di Gedung Wijayakusuma, Jakarta Timur, Minggu (21/1).

Digelar sederhana, HUT PKPI sekaligus menjadi ajang konsolidasi kader sejumlah daerah basis massa partai berlambang kepala burung itu.

"Temanya adalah soliditas, persatuan dan kesatuan. Oleh karena itu pandai-pandai lah menentukan strategi, taktik, keterbukaan, kita harus berani instropeksi sehingga benar-benar melambangkan semangat yang teguh," ujar Ketua Dewan Pembina PKPI Try Sutrisno saat memberikan pengarahan.

Mantan Wakil Presiden RI Kedua ini mengaku bangga PKPI masih bertahan hingga hari ini melewati berbagai rintangan dan tantangan.

"PKPI dibentuk Jenderal TNI (Purn) Edi Sudrajat untuk mengawal reformasi agar tidak menyimpang dari prinsip dasar yang disepakati bersama, banyak tantangan, hingga seperti sekarang lah PKPI. Saya harapkan dalam verifikasi PKPI akan mampu merespon dengan baik," imbaunya.

Lebih lanjut, Try Sutrisno berharap semoga kader tetap menjaga semangat serta kegigihan dalam membesarkan partai. Perjuangan masih panjang dan berliku tidak boleh patah semangat.

"Saya doakan semoga saudara sehat, tahan banting, dan soliditas PKPI semoga 2019 PKPI dapat menampilkan kekuatan yang spektakuler," ucap Try Sutrisno.(Fdi)

#Try Sutrisno #PKPI #Partai Politik
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan