HUT PDI Perjuangan, Kader Diminta Pantengin Webinar

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 10 Januari 2021
HUT PDI Perjuangan, Kader Diminta Pantengin Webinar
Ketum PDI Perjuangan Megawat. (Foto: PDIP)

MerahPutih.com - PDI Perjuangan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-48, 10 Januari 2021. Para pengurus DPD Banten partai besutan putri Bung Karno tersebut, merayakan dengan cara berbeda salah satunya darimg.

"Kami mengatur agar bagaimana pelaksanaan perayaan hari ulang tahun tetap meriah, tanpa mengabaikan kewajiban kita sebagai masyarakat dunia terhadap wabah tersebut,” ungkap Ketua DPD PDI-Perjuangan Banten Ade Sumardi di Banten, Sabtu (9/1).

Baca Juga:

Peringati HUT ke-75 RI, Politisi PDIP: Ekonomi Kita Sebagian Besar Masih Dikuasai Segelintir Elit

Ia mengatakan, puncak peringatan, dilakukan secara online pada Minggu 10 Januari 2021, pukul 13.00 WIB secara terbuka, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa berpartisipasi.

“Semangatnya adalah inklusif keberagaman, jadi kami mengundang seluruhnya masyarakat dari berbagai latar belakang untuk bergabung dalam webinar yang kami selenggarakan,” ajaknya.

Usai webinar, pihaknya melakukan sedekah tumpeng dengan mengantar langsung kepada masyarakat yang berhak, seperti anak yatim, para pengayuh becak, pengemudi angkutan umum,” jelasnya.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Banten Ade Sumardi
Caption

Sekretaris PDI-Perjuangan Banten Asep Rahmatullah mengatakan, rangkaian akan berlangsung sampai akhir Januari 2021, dimana partainya melakukan penghijaun di beberapa titik yang dianggap perlu, contohnya aliran sungai Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

"Di Selatan (Lebak) juga kita tahu kondisinya memprihatinkan, ini akan kita tanami ribuan pohon untuk ketersediaan air bagi anak cucu kita dimasa depan,” terangnya.(De Sucitra/Banten).

Baca Juga:

Hasto Berkelit saat Ditanya Soal Staf PDIP Saeful Bahri

#PDIP
Bagikan
Bagikan