HUT ke-33, Arema FC Rilis Jersey Limited Edition Jersey edisi khusus Arema FC. (Arema FC Store)

MerahPutih.com - Salah satu klub terbesar di Jawa Timur, Arema FC, merilis jersey limited edition dalam rangka HUT ke-33 tim berjuluk Singo Edan pada 11 Agustus mendatang. Jersey hanya diproduksi 500 pcs saja.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, di HUT ke-33 Arema ini, Singo Edan mengusung jargon Sluman Slumun Slamet. Arti narasi tersebut mengusung arti keselamatan keberuntungan atas kehendak Tuhan.

Baca Juga

Corak Keindonesiaan di Jersey Tandang Timnas Indonesia

"Kami berharap semoga Arema FC tetap terjaga, terlindungi, berlimpah keberuntungan dan tetap eksis sampai kapanpun. Sluman Slumun Slamet juga bagian dari ikhtiar kebersamaan, kebersatuan semua pihak juga Aremania, kami yakin momen 33 tahun ini Aremania kompak bersatu, kompak bersama lewati kesulitan," tegas Ruddy saat diwawancarai, Minggu (2/8).

Arema FC mengusung falsafah Jawa “sluman, slumun, slamet” dalammemperingati HUT ke-33 klub pada Selasa, 11 Agustus 2020 mendatang. /Dok. Arema FC
Arema FC mengusung falsafah Jawa “sluman, slumun, slamet” dalammemperingati HUT ke-33 klub pada Selasa, 11 Agustus 2020 mendatang. /Dok. Arema FC

Terkait produk jersey, Manager Store Arema FC, Tjiptadi Poernomo memaparkan, jersey baru ini berbahan khusus. Logonya dicetak dengan model sablon plastisol HD, sehingga nampak timbul.

"Logo Arema FC yang ada di dada itu artinya Singo Edan dalam tiga generasi, yakni saat Arema era Galatama, Arema Indonesia yang menjuarai Indonesian Super League pada 2010 dan logo Arema FC. Jadi logonya ada tiga, karena kita ulang tahun ke 33 tahun, inilah bentuk apresiasi kakinkepada Arema," tutur Tjiptadi.

Nyatanya, usungan tiga angka tersebut juga nampak pada kancing, kali ini diletakkan pada bagian leher sebanyak tiga buah. Artinya, usia Arema yang ke-33 tahun. Selain itu, Jersey tersebut juga menampilkan foto Aremania di bagian tengah.

"Buat pembeli, nantinya jersey ini dibungkus dalam box hardcover berisi sertifikat keaslian jersey serta masker berlogo Arema," imbuhnya.

Baca Juga

Kapolda DIY Beri Lampu Hijau Liga 1 di Yogyakarta

Jersey spesial ini juga bakal dipakai tim saat latihan pasca libur beberapa bulan akibat COVID-19. Dan saat ini, order dari pembeli pun cukup tinggi.

"Usai launching pada 30 Juli 2020 lalu, jersey edisi spesial ini kinii sudah terjual sebanyak 150 pcs. Alhamdulillah responnya cukup menggembirakan," pungkas Tjiptadi. (Andika Eldon/Jawa Timur)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH