HUT ke-20, Partai Demokrat Kubu Moeldoko Gelar Reuni

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Jumat, 10 September 2021
HUT ke-20, Partai Demokrat Kubu Moeldoko Gelar Reuni
Inisiator reuni Partai Demokrat, Hencky Luntungan (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Sejumlah orang yang mengaku pendiri Partai Demokrat menggelar Haul di salah satu hotel di Tangerang dalam rangka HUT ke-20 berdirinya partai berlambang mercy tersebut.

Kegiatan ini mengambil tema "Dwi Dasa Warsa Partai Demokrat". Hal tersebut dikatakan oleh Inisiator acara, Hencky Luntungan di Tangerang, Banteng, Jumat (10/9).

Baca Juga:

Demokrat dan PKS Diminta Tak Tergoda Kekuasaan

Acara ini digelar juga sebagai pengingat rasa bangga para pembentuk partai Demokrat yang sudah pernah berhasil membawa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jadi presiden selama dua periode.

"Acara ini adalah Haul dari kami oendiri untuk berkumpul reuni, dalam kerangka merayakan rasa kebanggaan kami partai ini mampu menggiring dua kali orang menjadi presiden," ucapnya.

Caption

Ihwal nasib Partai Demokrat yang elektabilitasnya melempem saat ini, hal tersebut merupakan tugas para pengurus Demokrat sekarang untuk mendongkrak elektabilitas.

"Kami boleh toh, untuk bersenang-senang merasa bangga atas apa yang saya lakukan oleh partai selama ini persoalan stak naik turun itu persoalan ade-ade ini," paparnya.

Baca Juga:

Politikus Demokrat Sebut PPHN Cukup Diatur UU Tidak Perlu Amandemen UUD

Untuk merayakan Haul hari ini, tegasnya, para pendiri yang hadir tidak menggunakan atribur Partai Demokrat. Namun terkait bendera partai, dirinya dan para pendiri berhak mengibarkan karena diklaim dibuatkan pakai keringat mereka.

"Kami tidak menggunakan artibut DPD ataupun DPC tapi bendera yang dari tangan jelek ini. Yang menggambar itu masa enggak boleh saya," pungkasnya. (Asp)

#Partai Demokrat
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan