Properti

Hunian Co-Living Hadir untuk Mahasiswa Tangerang

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 18 Juni 2021
Hunian Co-Living Hadir untuk Mahasiswa Tangerang
Co-living sangat cocok untuk mahasiswa. (Foto: Istimewa)

KABAR gembira buat kamu yang ngampus di Tangerang. Kini hadir sebuah hunian dengan konsep co-living untuk mahasiswa di daerah Karawaci, Tangerang. Meskipun berbagi hunian, co-living tetap memberikan kenyamanan maksimal.

“Kami memiliki visi yang sama untuk membangun komunitas, memberikan dampak, dan menjadi alasan bagi masyarakat untuk dapat hidup dengan nyaman dan pantas dengan menyediakan hunian terbaik kepada jutaan orang di Asia khususnya di Indonesia,” kata CEO PT Lippo Karawaci, Tbk. John Riady dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

Baca juga:

Co-Living, Solusi Tempat Tinggal Profesional Muda

Menurut John, tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiring dengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semester depan.

Fasilitas mumpuni untuk belajar. (Foto: Istimewa)

Hunian bernama Cove Hillcrest ini berlokasi sangat strategis, hanya 15 menit jalan kaki ke kampus utama UPH dan enam menit jalan kaki ke Rumah Sakit. Properti ini mempunyai 138 kamar yang tersebar di dua lantai, dan ditawarkan dengan harga kompetitif.

Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam, ruang belajar, tempat penyimpanan, dan ruangan dengan tipe yang lebih besar bahkan memiliki dapur tersendiri. Gedung ini juga dilengkapi dengan beberapa area komunal yang luas seperti dapur, area bersantai, area belajar, yang akan memudahkan mahasiswa untuk belajar dan bermain.

Baca juga:

Konsep Hunian 'Co-Living' Makin Digemari Milenial

Prioritas utama hunian ini adalah menjamin keamanan dan kesehatan para penghuni. Para pekerja di hunian ini sudah mengikuti dan lulus pelatihan pencegahan penyebaran COVID-19 dari Rumah Sakit. Oleh karena itu, para mahasiswa dan orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan prosedur keamanan hunian ini.

Tersedia akses Wi-Fi. (Foto: Istimewa)

“Cove sangat senang untuk meluncurkan konsep baru co-living mahasiswa yang akan meningkatkan pengalaman belajar bagi mahasiswa”, kata Co-founder dan CEO Cove Guillaume Castagne.

Castagne menambahkan penghuni akan dimanjakan dengan WI-FI yang cepat, pembersihan mingguan, dan juga berbagai fasilitas baru. Dengan begitu, pengalaman tinggal dan belajar mereka makin menyenangkan lagi. "Kami sangat bersemangat untuk menciptakan co-living dan rental berkualitas tinggi untuk menjawab permintaan pasar dari mahasiswa dan kaum profesional dan ikut membantu perkembangan ekonomi di Asia Tenggara," tutupnya. (ikh)

Baca juga:

Kawasan Perbatasan Ibu Kota Ini Masih Sediakan Hunian Harga Terjangkau untuk Milenial

#Properti #Mahasiswa
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan