Hujan Lebat Disertai Petir Diprediksi Guyur Jakarta Kamis Malam

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 06 Februari 2020
Hujan Lebat Disertai Petir Diprediksi Guyur Jakarta Kamis Malam
Ilustrasi hujan. (pixabay.com)

MerahPutih.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan mengguyur Jakarta secara merata dengan intensitas lebat disertai petir pada Kamis (6/2) malam.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari," kata BMKG dilansir Antara.

Baca Juga

Prakirakan Cuaca Jakarta Hari Ini

Hujan tersebut diperkirakan sudah terjadi sejak siang hari di dua wilayah, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan untuk wilayah lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan hingga berawan.

Untuk hujan lebat diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan untuk hujan petir terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur serta Kepulauan Seribu.

Hujan
Ilustrasi hujan

Hingga dini hari, hujan diprediksi masih terus berlanjut. Untuk kawasan dengan hujan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Baca Juga

Cuaca Dingin Bikin Sering Buang Air Kecil, Kenapa Ya?

Sedangkan untuk hujan dengan intensitas lebat disertai petir diperkirakan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Untuk suhu rata-rata selama hujan mengguyur Jakarta diperkirakan berada di kisaran 24-29 derajat Celcius dengan kelembapan di antara 75-100 persen. (*)

#BMKG #Musim Hujan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan