Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Siapa di sini yang penonton setia Bajaj Bajuri? Pasti kamu udah enggak asing lagi dengan Mpok Minah. Karakter satu ini punya ciri khas yang paling gampang diingat, yaitu 'hujan' kata maafnya. Menurutmu dalam satu episode berapa kali Mpok Minah mengucapkan kata maaf?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
The Power of Emak-Emak: Sein Kanan Belok Kiri
Infografis
The Power of Emak-Emak: Sein Kanan Belok Kiri

Lagi menikmati perjalanan pulang kerja, keliling komplek cari cemilan, atau sekedar mau jalan-jalan. Eh tiba-tiba di depan kita ada emak-emak bawa motor dan seinnya nyala ke kiri, tapi malah belok kanan. Siapa pernah mengalami kejadian serupa?

Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni
Infografis
Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni

Belakangan latte art sedang digemari banyak orang. Selain menyajikan kopi, barista juga harus bisa membuat latte art atau pola di permukaan latte. Bahkan latte art juga menjadi sesuatu yang serius dan dipertandingkan lho, seperti pada ICE 2020/21. Kamu sendiri tertarik belajar latte art nggak?

Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Siapa disini yang setiap dengar lagu dangdut auto joget bareng teman-teman? Sebagian besar kalangan di Indonesia memang menyukai musik dangdut, sehingga bisa disebut juga musik pemersatu bangsa. Penasaran asal usul musik satu ini?

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Fenomena Hampers Maaf-Maafan
Infografis
Fenomena Hampers Maaf-Maafan

Belakangan tren hampers kembali viral di media sosial. Dalam sehari, seseorang bisa mendapat beberapa paket hampers. Saking banyaknya, akhirnya isinya pun berotasi dari dapurmu ke dapur orang lain karena tidak mampu habisin sendiri. Berapa hampers yang kamu terima bulan ini?

Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Cara Survive Manusia Silver

Pasti kamu pernah ngeliat manusia silver di lampu merah. Mereka yang ini ternyata sosok yang tangguh lho. Tak hanya rela berpanas-panasan demi sesuap nasi, mereka juga terancam penyakit mematikan karena cat yang digunakan. Penasaran gimana cara mereka bisa survive? Simak infografis ini.

Saparella, Soda Asal Yogyakarta yang Melegenda
Infografis
Saparella, Soda Asal Yogyakarta yang Melegenda

Kamu penggemar minuman bersoda? Merek soda lokal ini pasti cukup familiar di telinga kamu. Minuman berkarbonasi asal Yogyakarta yang melegenda ini cocok untuk dinikmati saat cuaca sedang panas. Dengan kombinasi rasa manis yang unik dan dicampur dengan es batu, Saparella bisa jadi teman pendamping yang pas buat siang harimu.

Gemblong Bu Juju
Infografis
Gemblong Bu Juju

Perut keroncongan tapi kejebak buka tutup Puncak? Gemblong Bu Juju solusinya. Jika sedang berkunjung ke Puncak, kamu bakal menemui banyak pedagang Gemblong Bu Juju di pinggir jalanan. Bahkan kamu juga bisa menemui jajanan satu ini di tengah kemacetan.

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah
Infografis
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah

Antrean daftar sekolah emang paling bikin resah para orang tua. Apalagi kalau sampe berkas yang dibawa ternyata masih kurang. Antara harus fotokopi atau pulang lagi deh. Tapi dibalik keresahan itu, ternyata ada pihak-pihak yang dapat berkah.