Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Siapa di sini yang penonton setia Bajaj Bajuri? Pasti kamu udah enggak asing lagi dengan Mpok Minah. Karakter satu ini punya ciri khas yang paling gampang diingat, yaitu 'hujan' kata maafnya. Menurutmu dalam satu episode berapa kali Mpok Minah mengucapkan kata maaf?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Cabe-Cabean
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Nongkrong Asoy Bareng Kuproy
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella
Infografis
Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella

Stigma negatif pulang malam masih lekat di kalangan perempuan. Tidak sedikit yang beranggapan perempuan pulang malam itu buruk dan tidak wajar. Padahal, pulang malam tidak bisa jadi tolak ukur nilai baik atau buruknya seorang. Bisa jadi karena profesi pekerjaan yang mereka ambil memang di shift malam.

Cabe-Cabean
Infografis
Cabe-Cabean

Pernahkah kamu melihat kumpulan cabe-cabean? Cabe-cabean ini sering ditemukan di jalan raya sambil bonceng tiga dengan temannya. Mereka biasanya menggunakan behel-behelan dengan warna terang yang mencolok, bahkan lampu motor kalah terangnya. Menurutmu kenapa kumpulan ABG perempuan ini disebut cabe-cabean?

Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying

Hadirnya sosial media memang membuat bullying semakin marak. Dimulai dari orang yang dikenal, maupun yang tidak dikenal. Namun, jangan sampai hal tersebut buat kamu terpuruk. Simak cara bijak agar kamu survive hadapi cyberbullying

Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa
Infografis
Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa

Siapa saja bisa ikut menyampaikan aspirasi dan menyuarakan pendapat. Tidak terkecuali kaum introvert yang identik dengan anti keramaian. Daripada cuma dipendam terus mengganggu kewarasan kan?

Nongkrong Asoy Bareng Kuproy
Infografis
Nongkrong Asoy Bareng Kuproy

Di balik jasa kuproy, mereka juga punya gaya nongkrong yang asoy. Dari sisi tampilan, necis bukanlah pilihan utama. Yang penting nyaman dan seadanya biar mereka tetap adem dalam menjalani kerasnya kehidupan. Salah satu hal yang hukumnya wajib dalam tongkrongan adalah speaker satu buat bersama dengan playlist dangdut. Menurutmu apa lagi ciri khas tongkrongan kuproy yang ketinggalan?

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack
Infografis
Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack

Pernahkah kamu melihat pengendara motor sambil bawa kandang burung? Pasti pikiranmu langsung mengarah ke balap burung. Hobi satu ini telah menjadi keseruan tersendiri bagi remaja hingga bapak-bapak di Indonesia. Tidak lengkap rasanya kalau belum menghisap rokok sambil memakai topi ‘Pernah Ganteng’ favoritnya di lapangan.