Hujan Badai Kulalui Demi Paketmu Sampai

Hujan Badai Kulalui Demi Paketmu Sampai

Kurir paket merupakan salah satu pekerjaan yang bisa dianggap sebagai jagoan. Demi barang belanjaan selamat sampai rumah pelanggan, mereka rela 'bertempur' dengan teriknya matahari sampai derasnya hujan.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan
Infografis
Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan

Walaupun sudah mulai langka, becak masih dinikmati oleh beberapa orang. Di setiap kayuhan selalu ada kebahagiaan lantaran bisa menikmati jalanan yang penuh kenangan. Yang tak pernah terbayangkan di pikiran kita, abang becak turut membawa 'beban' berat tubuh kita di tiap kayuhannya.

Cek Stok Obat Terapi COVID-19 di Farmaplus
Infografis
Cek Stok Obat Terapi COVID-19 di Farmaplus

Butuh obat untuk terapi COVID-19? Kini hadir aplikasi Farmaplus. Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama Kementerian Kesehatan dengan Kementerian BUMN dan Biofarma-Kimia Farma. Lengkap dengan peta setiap apotek untuk mempermudah pengguna mengakses lokasinya, Farmaplus sangat mudah diakses dan selalu update perharinya.

PPKM Darurat Hanya Berlaku di Jawa dan Bali
Infografis
PPKM Darurat Hanya Berlaku di Jawa dan Bali

Pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali mulai tanggal 3-20 Juli 2021. Kebijakan ini diambil sebagai salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang belakangan semakin meningkat.

Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Nostalgia Upacara Bendera
Infografis
Nostalgia Upacara Bendera

Angkatan Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams, kangen upacara setiap Senin? Mulai dari petugas yang bergiliran setiap kelas, sengaja berdiri di barisan belakang biar bisa ngobrol sama gebetan dari kelas lain, sampai disetrap karena telat datang. Meski berdiri di lapangan sambil ditemani teriknya matahari, upacara di sekolah jadi salah satu momen yang membekas. Apa hal yang paling kamu rindukan dari upacara?

Ayo Vaksin, jadi Jagoan demi Mewujudkan Herd Immunity
Infografis
Ayo Vaksin, jadi Jagoan demi Mewujudkan Herd Immunity

Di tengah mewabahnya pandemi COVID-19, kita juga bisa menjadi jagoan lho. Selain dengan mematuhi protokol kesehatan, yuk ikut vaksinasi agar membantu pemerintah untuk mempercepat target herd immunity. Kamu sudah divaksin?

Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah
Infografis
Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah

Beda jurusan, beda pula cara menyudahi sebuah hubungan. Bagi kamu yang udah pernah mengalami ini, bisa jadi merupakan sebuah bukti bahwa kamu terlalu ‘Yah’ buat dia yang ‘Wah’. Hayo ngaku siapa yang udah pernah diputusin dengan cara ini?

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

The Power of Mother-Mother Yakuy
Infografis
The Power of Mother-Mother Yakuy

Pasti kamu sudah enggak asing lagi sama ibu-ibu penjual minuman satu ini. Kegigihan mereka patut diapresiasi. Dengan target yang tidak sedikit, mereka harus berjuang door-to-door setiap hari demi bertahan hidup.