Hugh Jackman Tak Pernah Pakai Kostum Khas Wolverine Hugh Jackman dikenal sebagai Wolverine tanpa kostum khasnya. (Foto: britannica)

WOLVERINE sangat memiliki banyak penggemar, entah pada komiknya maupun di filmnya. Salah satu mutan terkuat dengan cakar adamantium dan kekuatan penyembuhan diri sendiri, membuat Wolverine ini menjadi anak emas dari hampir semua seri X-Men.

Tak hanya di versi komik yang membawa dirinya ke banyak tim termasuk Avengers. Wolverine pernah dibuat film solonya pada tahun 2013 oleh 20th Century Fox. Tapi Hugh Jackman yang membawakan Wolverine tidak pernah secuil pun terlihat memakai kostum khas mutant hero ini.


Baca Juga:

Hugh Jackman Ucapkan Selamat pada John Legend sambil Ejek Ryan Reynolds

film
Hugh Jackman tak akan pernah terlihat memakai kostum Wolverine di filmnya. (Foto CBR)

Hugh sama sekali tidak memakai kostum khas Wolverine, yang berbahan spandeks berwarna kuning dan hitam. Bahkan pada hampir semua filmnya, ciri khas yang terbentuk dari Logan tersebut hanyalah cakar yang ia miliki. Tengok di film Logan, ia lebih mirip orang biasa, tidak terlihat seperti superhero pada umumnya.

Ternyata Hugh memang tidak pernah mendapat persetujuan memakai kostum tersebut. Dilansir dari laman Screen Rush, James Mangold, sutradara dari film The Wolverine dan Logan mengungkapkan alasannya di akun Twitter miliknya. Menurutnya, ia sangat tidak setuju, dan tidak ingin kostum kuning dan hitam tersebut membalut tubuh Hugh Jackman yang menurutnya terlihat sangar.

Baca Juga:

Mengenal 5 Logam Terkuat di Marvel Universe

flm
James Mangold mengungkapkan alasannya di akun Twitternya. (Foto: Twitter@mangold)

"Maaf meski kami membuat kostum tersebut. Kami tidak akan membuat Jackman menggunakannya. Semua tentang karakter dari Wolverine tersebut aku mengerti kok, dan menurutku, bentuk Wolverine yang aku buat adalah bentuk dari self promoting dari kami. Mungkin Wolverine yang berikutnya akan memakai kostum tersebut.", tulis Mangold pada akun Twitternya.

Meskipun demikian kostum khas Wolverine tersebut pernah muncul pada satu scene film The Wolverine, dimana ia ditawarkan untuk menggunakan kostum tersebut. Sayangnya ia menolak. Tetapi kita berharap saja, bila Wolverine secara resmi hadir di studio berikutnya, yakni MCU. Wolverine akan hadir dengan cakar adamantium yang tajam serta kostum kuning hitam yang kece dan sangar. (dnz)

Baca Juga:

Antihero Marvel yang Mampu Membunuh Para Superhero


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH