Hubungan Asmara Artis Korea Ini Diungkapkan oleh Paparazzi Selebrita K-Pop selalu merahasiakan hubungan asmaranya. (Foto: Hello Kpop)

SELEBRITI Korea Selatan sangat concern dengan kehidupan pribadinya terutama kisah asmara. Mereka melakukan apa saja supaya hubungan mereka tidak terungkap ke publik. Mulai dari tidak pernah mengunggah kebersamaan dengan kekasih, pura-pura bersikap dingin saat bertemu di muka umum, hingga melakukan kencan rahasia.

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Demikian pula dengan selebriti-selebriti papan atas yang berusaha menutupi kisah percintaannya. Ada masa di mana hubungan mereka terungkap ke muka umum. Hubungan mereka kerap diekspos oleh paparazzi. Berikut daftar selebriti yang hubungannya diungkapkan oleh paparazzi:

1. Tiffany (Girls Generation) - Nichkhun (2PM)

Nichkhun
Nichkhun - Tiffany (Foto: Sport Seoul)

Sama-sama berasal dari California, hubungan antara Tiffany dan Nichkhun menjadi akrab. Hubungan mereka berlanjut menjadi hubungan asmara. Pada 2014, hubungan keduanya tertangkap kamera paparazzi. Keduanya menjalin hubungan selaPama setahun.

2. Taeyeon (Girls Generation) - Baekhyun (EXO)

baekhyun
Baekhyun Taeyeon (Foto: Dispatch)

Hubungan antara keduanya sempat membuat heboh para penggemar di tahun 2014. Pada 19 Juni 2014, Taeyeon dan Baekhyun terlihat berkencan di pagi hari. Dua selebriti SM Entertainment ini terlihat berkencan di mobil. Pihak agensi pun mengonfirmasi hubungan asmara antara keduanya.

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH