Teknologi
Huawei Rilis Rangkaian Produk Baru Pendukung Gaya Hidup Sehat dan Cerdas Huawei luncurkan berbagai produk baru keren. (Foto: Huawei Indonesia)

HUAWEI Consumer Business Group (BG) memperkenalkan rangkaian perangkat terbaru dalam hajatan Huawei Product Launch 2022. Perangkat-perangkat tersebut berupa Huawei Mate Xs 2, Huawei Watch GT3 Pro, Huawei Watch D, Huawei S-Tag, Huawei Band 7, dan Huawei Watch Fit 2.

Semua produk ini diluncurkan sebagai solusi bagi konsumen yang ingin memiliki kemudahan dalam hidup. Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru tersebut, Huawei juga kembali menghadirkan Huawei Health App, sebuah aplikasi kesehatan dari Huawei yang dapat mendukung gaya hidup sehat konsumen global.

Huawei selalu ingin menempatkan konsumen sebagai fokus utama dalam setiap inovasi. Dalam acara peluncuran global tersebut, CEO Huawei Consumen Business Group Richard Yu menekankan konsistensi dari dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life.

Baca juga:

Ini Perbedaan Antara HUAWEI MateBook 14s dan 14

Produk terbaru penuh gaya dan fungsi dari Huawei. (Foto: Huawei Indonesia)

Untuk pasar Indonesia, dua produk top wearables yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat adalah Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2. Keduanya tampil dengan desain penuh gaya dan fitur canggih yang dapat memudahkan hidup sehari-hari konsumen.

Misalnya saja Huawei Watch Fit 2 yang menyatukan gaya dan fungsi karena dilengkapi dengan layar AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci. Perangkat ini menampilkan 226PPI dan resolusi 336x480 untuk pengalaman visual terbaik dan dikombinasikan dengan rasio screen-to-body sebesar 72,2 persen. Jam tangan pintar tersebut memiliki fitur desain chessboard launcher yang akan memberi pengalaman interaktif dengan fitur Tap to Transfer untuk memindahkan dokumen dengan mudah hanya dalam satu ketukan saja.

Baca juga:

Huawei Siap Luncurkan MateBook D14 dan D15

Huawei Watch Fit 2. (Foto: Huawei)

Huawei Watch Fit 2 juga hadir dengan fitur pengeras suara sebagai tambahan dari mikrofon. Fitur ini membuat panggilan bisa dialihkan dari ponsel ke jam tangan pintar. Pengguna jadi tak perlu lagi repot-repot menjawab panggilan saat sedang berada di manapun.

Pengguna juga dapat menjawab dan menutup panggilan hanya dengan satu ketukan di tombol pada jam tangan pintar tersebut sekaligus menambahkan kontak favorit dalam Huawei Health App. Lebih dari itu, pengguna akan menikmati fitur tambahan seperti melihat kondisi cuaca, penerbangan, dan berbagai informasi lainnya.

Sementara itu, Huawei Watch GT3 Pro hadir dalam dua edisi yaitu Titanium dan Ceramic yang mengusung desain interface terbaru dan dilengkapi dengan material premium. Tak hanya itu, jam tangan ini juga dilengkapi layar ultra-clear besar serta ragam watch face yang bebas dipilih pengguna. Kemudahan menjalani gaya hidup sehat juga terasa dengan adanya analisa Electrodiogram (ECG) dan teknologi pengumpulan data TruSeen 5.0+. Detak jantung dan kadar oksigen dalam darah dapat terukur secara akurat.

Baca juga:

Huawei MatePad Siap Hadirkan Pengalaman Komputasi Layaknya Laptop

Huawei Watch GT3 Pro. (Foto: Huawei Indonesia)

Jam tangan pintar tersebut juga dilengkapi dengan layar AMOLED 1,43 inci yang menawarkan tampilan warna high-definition dan resolusi 266x266. Jam tangan pintar tersebut mampu memberi informasi yang dibutuhkan dengan jelas dan juga tampil begitu presisi di layarnya.

Huawei memastikan kenyamanan dan daya tahan jam tangan pintar tersebut menggunakan lensa kaca berbahan safir dan rangka belakang keramik. Huawei Watch GT3 Pro juga sudah memiliki sertifikasi Class II Medical Device dari China's National Medical Products Administration yang menjamin data rekaman EKG lebih akurat. (waf)

Baca juga:

Huawei MatePad Ramai Pre-Order

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Belanja di USS 2022 Bisa Dapat Mobil Subaru Impreza WRX
Fun
Belanja di USS 2022 Bisa Dapat Mobil Subaru Impreza WRX

Kolaborasi ini mengangkat timeline #RallyGoldenEra melalui gaya fesyen tahun 90an.

Hal yang Harus Dilakukan Saat Orangtua Punya Gaya Parenting Berbeda
Fun
Semua Orang terlalu Lelah untuk Mengirim Pesan Teks
Fun
Semua Orang terlalu Lelah untuk Mengirim Pesan Teks

Mereka lebih memilih ini dibandinkan menggunakan pesan teks.

Libur Sekolah Waktunya Mengasah Kecakapan Hidup Bersama Anak
Fun
Libur Sekolah Waktunya Mengasah Kecakapan Hidup Bersama Anak

Manfaatkan liburan sekolah dengan kegiatan positif bersama anak.

Ada Banyak Cara untuk Jaga Nafsu Makan
Fun
Ada Banyak Cara untuk Jaga Nafsu Makan

Menjaga nafsu makan menjadi tantangan di bulan puasa.

Keluh Kesah Mahasiswa Ganti Status jadi Anak Magang
Fun
Keluh Kesah Mahasiswa Ganti Status jadi Anak Magang

Magang jadi momen penting nan sulit bagi mahasiswa.

Berliburlah untuk Kelangsungan Hidup
Fun
Berliburlah untuk Kelangsungan Hidup

Ternyata mengambil waktu liburan sangat penting untuk kelangsungan hidup.

Facebook dan Instagram Diblokir Rusia, Kenapa WhatsApp Tidak?
Fun
Facebook dan Instagram Diblokir Rusia, Kenapa WhatsApp Tidak?

Menariknya, meski masih di bawah naungan Meta Platform Inc., WhatsApp masih boleh beredar.

Terinspirasi Anime 'Sword Art Online', Oculus Garap Headset VR dengan Fitur Unik
Fun
Terinspirasi Anime 'Sword Art Online', Oculus Garap Headset VR dengan Fitur Unik

Salah satu fitur unik terasa realistik, berkat modul bom yang disematkan ke dalam headset VR ini.

Tercatat 30.606 Pengunjung Ramaikan GIIAS Semarang 2022
Fun
Tercatat 30.606 Pengunjung Ramaikan GIIAS Semarang 2022

GIIAS 2022 melakukan serangkain tur di beberapa kota.