Smartphone

HUAWEI P50 Pro Siap Hadir 11 Februari 2022 untuk Pasar Indonesia

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 07 Februari 2022
HUAWEI P50 Pro Siap Hadir 11 Februari 2022 untuk Pasar Indonesia
Punya dua lensa yang epik. (Foto: The Verge)

YANG ditunggu-tunggu akhirnya datang. HUAWEI P50 Pro segera hadir di pasar Indonesia mulai 11 Februari 2022 dan siap mendobrak fotografi untuk smartphone. Dengan kamera Dual-Matrix, P50 Pro siap memberikan pengalaman fotografi berbeda.

HUAWEI P Series dikenal dengan kualitas kamera smartphone-nya yang apik sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012. Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.

HUAWEI P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata dengan ‘True to Life Camera Experience’ melalui HUAWEI XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium. HUAWEI P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera dan zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.

Baca juga:

Huawei P50 Siap Rilis

HUAWEI P50 Pro Siap Hadir 11 Februari di Pasar Indonesia
HUAWEI AppGallery. (Foto: Istimewa)

Kamera utama HUAWEI P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari HUAWEI XD Optics.

HUAWEI XD Optics secara efektif mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gambar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar. Terkadang, lensa optik bekerja tidak optimal karena transmisi cahaya dipengaruhi oleh dispersi, aberasi sferis, dan aberasi kromatik. HUAWEI XD Optics mampu mengembalikan sinyal yang hilang tersebut dan ini bukanlah sistem kamera yang berdiri sendiri, melainkan lensa dengan unit kamera.

Baca juga:

Mengenal Teknologi Kamera Ponsel Canggih pada Huawei P50 Pro

HUAWEI P50 Pro Siap Hadir 11 Februari di Pasar Indonesia
HUAWEI P50 Pro dapat dibeli di toko offline dan online. (Foto: Istimewa)


Dengan HUAWEI XD Optics, lensa zoom dapat menangkap bangunan jauh, rumput, dan dedaunan dengan perbedaan dan kejelasan yang memiliki informasi berfrekuensi tinggi.

Kamera pada HUAWEI P50 Pro tidak hanya memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan kamera berwarna, tetapi juga menangkap gambar bercahaya rendah dengan noise lebih sedikit. Ketika mengombinasikannya dengan HUAWEI XD Optics, fitur kamera tersebut membantu meningkatkan resolusi gambar yang dihasilkan.

HUAWEI P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, maupun online, seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id. (and)

Baca juga:

HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Foto Realistis

#Smartphone #Teknologi #Huawei #Spesifikasi Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan