HUAWEI P50 Pro Resmi Hadir, Hadirkan Pengalaman Fotografi Kelas Atas

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 14 Februari 2022
HUAWEI P50 Pro Resmi Hadir, Hadirkan Pengalaman Fotografi Kelas Atas
Huawei P50 Pro memperkenalkan sistem kamera dual-matrix pertama. (Foto: Instagram/tonytech_officiel)

HAL yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. HUAWEI CBG Indonesia resmi merilis smartphone flagship HUAWEI P50 Pro yang diklaim membawa pengalaman fotografi profesional dan paling nyata. Kira-kira bagaimana spesifikasi dan harganya?

P50 Pro juga dibekali dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera. Desain kamera ini sengaja dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional.

Desain ini mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda dalam harmoni yang sempurna. Tidak hanya visual, desain Dual-Matrix juga berfungsi sebagai ciri khas HUAWEI P50 Pro.

Baca juga:

HUAWEI P50 Pro Siap Hadir 11 Februari 2022 untuk Pasar Indonesia

HUAWEI P50 Pro Resmi Hadir, Hadirkan Pengalaman Fotografi Kelas Atas
Keuntungan jika kamu melakukan pre-order. (Foto: HUAWEI)

Teknologi Dual-Matrix pada kamera utama HUAWEI P50 Pro tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali, namun juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Sebuah pencapaian tertinggi dalam ranah fotografi seluler itu tercipta berkat adanya lensa ultra- wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar, serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

HUAWEI P50 Pro hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar, namun tetap lebih ringan dan ramping. Untuk pengisian dayanya didukung 66 Watt Wired HUAWEI SuperCharge dan 50 Watt Wireless HUAWEI SuperCharge.

Smartphone ini memiliki layar kaca melengkung 3D, dengan kamera punch-hole yang tidak mencolok di tengah layar untuk memastikan pengalaman imersif. Desain ini juga mendukung gamut warna lebar P3 penuh untuk menghasilkan warna yang akurat dan nyata. Dengan dukungan hingga 1,07 miliar warna, memungkinkan pengalaman HDR yang sangat nyata.

Baca juga:

Mengenal Teknologi Kamera Ponsel Canggih pada Huawei P50 Pro

Selain itu, HUAWEI P50 Pro memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 300Hz, yang menjadikan pengguna dapat menikmati pengalaman mobile yang mulus dan responsif. Tidak ketinggalan speaker stereo ganda serta mengantongi sertifikat IP68 untuk tahan debu dan air.

Hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black, HUAWEI P50 Pro dibanderol Rp 14.999.000, dan mulai pre-order pada 11-25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp 1.000.000.

Kamu bisa membelinya secara online melalui Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian offline bisa di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya. (and)

Baca juga:

3 Keunggulan Fitur AI Cinemagraph di HUAWEI P50 Pro

Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan