Teknologi

Huawei FreeBuds SE 2 Tahan 40 Jam Pemakaian

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 01 September 2023
Huawei FreeBuds SE 2 Tahan 40 Jam Pemakaian
FreeBuds SE 2. (Foto: Huawei Indonesia)

HUAWEI Device Indonesia baru saja meluncurkan Huawei FreeBuds SE 2 sebagai lini produk true wireless stereo (TWS) terbaru mereka. TWS ini dibanderol dengan harga flash sale Rp 399 ribu dari harga asli Rp 599 ribu selama periode 1-10 September 2023.

"Saat ini, TWS telah menjadi salah satu perangkat terpenting bagi pengguna dalam kegiatan sehari-hari dimanapun, baik untuk produktivitas maupun hiburan. Oleh karenanya, kami menghadirkan HUAWEI FreeBuds SE 2 untuk menjawab kebutuhan pengguna akan TWS berkualitas dengan harga terjangkau," kata Country Head of Huawei Device Indonesia, dalam siaran resminya.

Berikut lima alasan FreeBuds SE 2 wajib kamu miliki:

Baca juga:

Huawei Prakarsai Aliansi Jalan Raya, Air, dan Pelabuhan Asia Pasifik

Huawei FreeBuds SE 2 Tahan 40 Jam Pemakaian
Memiliki fitur fast charging. (Foto: Huawei Indonesia)


1. Baterai tahan hingga 40 jam

FreeBuds SE 2 hadir menggebrak pasar entry-level dengan keunggulan baterainya yang tahan lama. TWS ini mampu bertahan hingga 40 jam dengan beberapa kali charge dalam charging case, dan sembilan jam aktif saat baterai penuh. Pengisian daya baterainya juga apik. Dalam waktu 10 menit, teknologi fast charging pada case-nya mampu memberikan tenaga optimal untuk mendengarkan kualitas audio selama tiga jam.

2. Kualitas audio yang apik

HUAWEI FreeBuds SE 2 telah melalui 26 kali pengujian ketat yang memastikan teknologi audionya mampu memberikan kualitas, baik di setiap tingkatan volume dan di berbagai jenis musik. TWS ini memiliki keseimbangan suara yang mumpuni berkat empat EQ modes yang didukung oleh kualitas bass menghentak dan treble jernih dengan amplitudo maksimum 0,5 mm.

3. Nyaman dan stylish

HUAWEI FreeBuds SE 2 hanya memiliki berat 3,8 gram, serta total saat dimasukkan ke dalam case hanya seberat 33 gram. Selain itu, daya cengkeram HUAWEI FreeBuds SE 2 cukup kuat saat dipasang di telinga, namun tetap terasa ringan dan nyaman meski dalam kondisi berkeringat sekalipun. Keunggulan tersebut dimungkinkan berkat uji coba terhadap lebih dari 300 ribu sampel saluran telinga dengan analisis berbasis simulasi ergonomis.

Baca juga:

Ini Perbedaan Antara HUAWEI MateBook 14s dan 14

Huawei FreeBuds SE 2 Tahan 40 Jam Pemakaian
Memiliki kualitas audio yang apik. (Foto: Huawei Indonesia)

4. Koneksi stabil dan tahan percikan air serta debu

HUAWEI FreeBuds SE 2 dibekali dengan Bluetooth 5.3 yang memastikan kualitas audio tetap stabil, serta menghasilkan suara tetap terdengar sinkron di berbagai situasi penggunaan. Keunggulan ini secara tidak langsung membuat pengalaman audio visual terasa semakin imersif saat disambungkan dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop.

5. Kompatibel dengan semua sistem operasi, dual connection, dan mudah disambungkan

Teknologi terdepan yang diusung HUAWEI FreeBuds SE 2 dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus dan kompatibel dengan berbagai perangkat dengan sistem operasi (OS) berbeda, baik itu HarmonyOS, Android, iOS, dan lain sebagainya. (and)

Baca juga:

Huawei MatePad Siap Hadirkan Pengalaman Komputasi Layaknya Laptop

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan