HPN 2018, Polda Metro Jaya Ajak Pers Bahu-Membahu Membangun Bangsa Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat hadiri syukuran Hari Pers Nasional di Balai Wartawan Polda Metro Jaya (istimewa)

MerahPutih.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono berharap kinerja pers semakin membaik. Sehingga, dengan adanya peran pers yang strategis itu, dapat membangunan bangsa yang lebih optimal.

"Saya Kabid Humas Polda Metro Jaya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-32. Semoga semua lancar, sukses, demi keutuhan NKRI," Kata Argo saat hadir dalam Syukuran Hari Pers Nasional (HPN) di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jumat (9/2).

Argo menilai kinerja wartawan atau perusahaan media massa sejauh ini masih belum sempurna. Hal ini seiring dengan kondisi negara yang masih dalam tahap pembangunan, dari negara berkembang ke negara maju.

"Kita ini masih negara membangun ya, jadi kita bagaimana negara ini di taraf internasional, adalah bisa menjadi suatu negara yang kuat," tambahnya.

Untuk itu, Argo berharap Indonesia nantinya menjadi negara maju yang mampu bersaing dengan Amerika Serikat dan negara adidaya lainnya. Untuk itu, kata dia, peran seluruh pihak dibutuhkan, termasuk dukungan dari pers.

"Jadi kita tidak mengkotak-kotakkan maupun tidak bekerja sendiri, tapi kita sama-sama membangun negeri ini yang kuat biar bisa dilihat oleh bangsa negara lain," katanya. (Gomes)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH