Film
'How I Met Your Mother' akan Punya Sekuel How I Met Your Mother yang tayang CBS selama sembilan musim pada 2005-2014 akan punya sekuel. (Foto: adweek.com)

SEKUEL How I Met Your Mother akan segera tayang. Sekuel berjudul How I Met Your Father itu akan ditayangkan di Hulu. Aktris Hilary Duff menjadi bintangnya.

Seperti pendahulunya, cerita akan dimulai pada masa depan, saat Sophie (Duff) memberi tahu putranya tentang bagaimana ia bertemu ayahnya. Setelah itu, dimulailah sebuah kisah yang membawa penonton kembali ke 2021, saat Sophie dan teman-teman dekatnya sedang mencari jati diri, apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan bagaimana jatuh cinta di era aplikasi kencan dan pilihan yang tidak terbatas.

BACA JUGA:

Lagi, Michael Keaton Jadi Batman di ‘The Flash’

Menurut sumber yang memiliki pengetahuan tentang proyek tersebut, dikutip Variety.com (22/4), masih belum jelas bagaimana atau apakah pertunjukan baru tersebut akan sesuai dengan aslinya.

Serial baru ini ditangani co-showrunners This Is Us dan co-creator Love, Victor, Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger, yang bertindak sebagai penulis dan produser eksekutif. Pencipta How I Met Your Mother, atau disingkat HIMYM, Carter Bays dan Craig Thomas, juga aktif sebagai produser eksekutif.

hillary duff
Duff akan memproduksi sekaligus membintangi serial 'How I Met Your Father'. (Foto:spinsouthwest.com)

Duff akan memproduksi sekaligus membintangi serial itu, dengan Adam Londy sebagai co-executive producer. Seperti serial aslinya, 20th Television akan memproduksi serial baru ini. Aptaker dan Berger saat ini sedang menggodok kesepakatan keseluruhan dengan studio tersebut.

"Saya sangat beruntung dalam karir saya untuk memainkan beberapa karakter yang luar biasa dan saya berharap untuk mengambil peran sebagai Sophie," kata Duff.

“Sebagai penggemar berat 'How I Met Your Mother', saya merasa terhormat dan bahkan sedikit gugup karena Carter dan Craig mempercayai saya dengan sekuel bayi mereka. Isaac dan Elizabeth sangat brilian, dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama mereka dan semua kejeniusan mereka. Hanya fangirling di sini untuk bergabung dengan Hulu Originals dan keluarga ke-20. Saya menyadari ini adalah tanggung jawab besar yang dengan senang hati saya penuhi!” lanjut Duff bersemangat.

How I Met Your Mother ditayangkan di CBS selama sembilan musim dan lebih dari 200 episode dari 2005-2014. Serial ini dibintangi oleh Josh Radnor, Cobie Smulders, Neil Patrick Harris, Jason Segel, dan Alyson Hannigan. Bob Saget mengisi suara narator, versi lama dari karakter Radnor Ted Mosby.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan 'How I Met Your Father' ke Hulu," kata Aptaker dan Berger menambah penyataan yang diberitakan Duff.

“Serial orisinal ikonik Carter dan Craig merevolusi komedi setengah jam, dan kami sangat terhormat bisa membawa tongkat estafet ke depan untuk generasi berikutnya - dan bersama dengan Hilary Duff! Kami tidak sabar menunggu penonton untuk bertemu Sophie dan krunya, dan melihat tokoh-tokoh itu menjadi bagian dari mereka sendiri dan menemukan cinta di New York City modern. Dan, kami berharap tidak ada yang menganggap aneh bahwa Bob Saget akan memainkan suara tua Hilary Duff," lanjut mereka berkelakar.

how i met your mother
Tokoh Sophie dan Ted Mosby dalam versi asli How I Met Your Mother. (Foto:hollywoodreporter.com)

Ini bukan upaya pertama untuk membuat tindak lanjut ke HIMYM. CBS pernah memesan pilot untuk How I Met Your Dad 2013, yang dibintangi Greta Gerwig dengan Meg Ryan sebagai narator. Proyek ini pada akhirnya tidak diangkat menjadi serial.

“Anak-anak, saya akan menceritakan sebuah kisah yang luar biasa: Ini adalah kisah tentang bagaimana dua penulis cukup beruntung untuk membuat acara TV impian mereka selama sembilan musim dan sekarang dapat memberikan tongkat estafet kepada tim kreatif baru yang terinspirasi dengan kemampuan luar biasa mereka sendiri. cerita untuk diceritakan, kisah 'How I Met Your Father,'” kata Bays dan Thomas. “Kami merasa terhormat atas hasrat dan visi mereka, dan berharap dapat membantu mereka menceritakan kisah baru yang legendaris. (Terima kasih untuk semua penggemar 'HIMYM' di luar sana yang telah menunggu.),” mereka menambahkan dalam sebuah pernyataan.

Serial ini membawa Duff ke dalam kesepakatan dengan Hulu setelah sebelumnya gagal melobi untuk memindahkan revival serial Disney Channel "Lizzie McGuire" dari Disney Plus. Variety sebelumnya melaporkan bahwa Duff dan pencipta serial Terri Minsky ingin membuat versi acara yang lebih bertema dewasa, sedangkan Disney menginginkan sesuatu yang lebih ramah keluarga.

Selain perannya dalam "Lizzie McGuire," Duff dikenal membintangi serial "Younger" yang mendapat banyak pujian kritis, yang mulai ditayangkan di TV Land sebelum pindah ke Paramount Plus untuk musim terakhirnya.

"'How I Met Your Mother' terus menjadi salah satu komedi paling inovatif dan disukai di televisi," kata Craig Erwich, presiden Hulu Originals dan ABC Entertainment.

“Isaac dan Elizabeth memiliki inspirasi mengambil versi baru ini yang menghormati apa yang Carter dan Craig ciptakan dengan aslinya dan memajukan franchise. Isaac dan Elizabeth telah terbukti menjadi pendongeng yang kaya dan mitra yang hebat bagi kami di Hulu Originals dan di seluruh keluarga The Walt Disney Company. Ditambah dengan semangat dan energi yang menular yang dibawa Hilary ke setiap peran yang dia ambil, kami tidak sabar untuk menyesuaikan dan menghadirkan 'How I Met Your Father' kepada penonton," tutup Erwich.(aru)

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
4 Film Laga yang Wajib Kalian Tonton di 2021
ShowBiz
4 Film Laga yang Wajib Kalian Tonton di 2021

yuk simak empat film laga yang rilis di tahun depan.

Ardhito Pramono Berkolaborasi dengan Musisi Jazz Legendaris
ShowBiz
Ardhito Pramono Berkolaborasi dengan Musisi Jazz Legendaris

Ardhito Pramono berkolaborasi dengan musisi JAzz legendaris

Dua Episode SpongeBob SquarePants Dihapus Nickelodeon, Mengapa?
Hiburan & Gaya Hidup
Dua Episode SpongeBob SquarePants Dihapus Nickelodeon, Mengapa?

Kedua episode tidak lagi tersedia pada streaming di Paramount+ atau Amazon Prime.

Mencuci Mobil dengan Sabun Cair, Amankah?
Fun
Mencuci Mobil dengan Sabun Cair, Amankah?

Sabun cair keperluan dapur bukan untuk mencuci mobil.

Beyoncé Jadi Perempuan dengan Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Sejarah
ShowBiz
Beyoncé Jadi Perempuan dengan Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Sejarah

Anak Beyoncé juga berhasil memenangkan Grammy.

Nike Kobe 5 Proto 5 Rings, untuk Mengingat Semangat Sang Legenda
Fun
Nike Kobe 5 Proto 5 Rings, untuk Mengingat Semangat Sang Legenda

Nike Kobe 5 Proto '5 Rings' akan rilis akhir September ini.

GAIKINDO Optimis Kebijakan PPnBM Bisa Dongkrak Industri Otomotif
Fun
GAIKINDO Optimis Kebijakan PPnBM Bisa Dongkrak Industri Otomotif

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Menyambut baik dua kebijakan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah, terkait dengan industri kendaraan bermotor.

Facebook, YouTube, dan Twitter Hapus Video Trump
Fun
Facebook, YouTube, dan Twitter Hapus Video Trump

Trump mengatakan adanya kecurangan di pemilu Presiden 2020.

Pahami dan Patuhi Aturan Pakai Gawai di Pesawat
Travel
Pahami dan Patuhi Aturan Pakai Gawai di Pesawat

Prosedur dan aturan yang diterapkan dalam kabin pesawat dibuat untuk sebuah alasan.

Bantuan Sosial Pendidikan di Tengah Pandemi
Fun
Bantuan Sosial Pendidikan di Tengah Pandemi

Kebutuhan pendidikan pelajar dan guru tetap terpenuhi di masa pandemi.