Hotman Paris Temui Prabowo, Bahas Apa?

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 10 Agustus 2023
Hotman Paris Temui Prabowo, Bahas Apa?
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Hotman Paris. (Foto: Ist)

MerahPutih.com - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan pengacara kondang Hotman Paris di kantor Kementerian Pertahanan, Kamis (10/8) sore.

Kedatangan Hotman Paris bersama dengan kedua anaknya yakni Frank dan Fritz, serta pengacara senior Benny ke Kemenhan adalah dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah.

Hotman pun disambut secara langsung oleh Prabowo. Hotman yang hadir mengenakan setelan jas bercorak warna putih dan berdasi merah itu menyapa Prabowo sekaligus memperkenalkan anak-anaknya.

Baca Juga:

Elektabilitas Ganjar di Bawah Prabowo, Gibran: Cawapres Diumumkan Pasti Naik Lagi

“Ini anak sulung Frank, ini yang kedua Fritz,” ujar Hotman perkenalkan anaknya kepada Prabowo.

Kemudian, Prabowo mengajak Hotman untuk berbincang di ruang tamu sekaligus mengajaknya untuk berkeliling sekitar kantor Kementerian Pertahanan.

Hotman pun memanfaatkan momen tersebut dengan membuat vlog bersama dengan Prabowo, “Ini ruang rapatnya Bapak Menteri Pertahanan, keren,” ujar Hotman sembari menunjukkan ponsel genggamnya sembari merekam ruang kerja Prabowo.

Namun, Prabowo langsung menepis pernyataan Hotman tersebut dan menegaskan bahwa itu bukan ruangannya melainkan ruang rapat.

“Bukan ruang rapat saya, ruang rapat kementerian.” jelas Prabowo

“Oh, ruang rapat Kementerian. Gue ditegor mulu. Tapi, okelah sahabat. Oke, keren lho baru tahu.” ucap Hotman dalam vlog-nya sembari tertawa.

Baca Juga:

Dorong Peran LVRI, Prabowo: Saya Usul ke Presiden untuk Perjuangkan Nasib Veteran

Di akhir pertemuannya, Prabowo juga memberikan cendera mata sebuah buku Kepemimpinan Militer yang juga ditandatangani secara langsung olehnya.

“Terima kasih, saya dapat buku yang best seller karya langsung dari Bapak Letnan Jenderal (purn) Prabowo Subianto semoga bermanfaat untuk dibaca, dari sahabat lama di kantor beliau. Sukses selalu sahabat lama.” tutur Hotman.

Hotman mengatakan dirinya senang dapat bertemu lagi dengan sahabat lamanya yang sudah dikenal selama 20 tahun itu.

“Pak Prabowo itu client saya puluhan tahun, juga bersahabat dan hari ini bawa anak saya karena mau nikah tanggal 16 September nantinya akan ada upacara adat Batak. Dia akan kasih ulos. Mudah-mudahan beliau bersedia,” ucap Hotman dalam konferensi pers pada awak media.

Hotman bahkan mengakui bahwa dirinya kagum akan sosok Prabowo sejak lama.

“Saya salah satu pengagum beliau karena beliau benar-benar nasionalis, saya tahu percis 20 tahun lalu, itulah Pak Prabowo.” tutup Hotman. (Pon)

Baca Juga:

Prabowo Angkat Bicara Soal Potensi Gibran Jadi Cawapres

#Hotman Paris Hutapea #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan