Hotman Paris Bantah Syahrini Ikut Umrah Gratis dari First Travel Artis penyanyi Syahrini tiba di Bareskrim Polri, Jakarta bersama pengacara Hotman Paris Hutapea, Senin (9/10). (MerahPutih.com/Asropih)

MerahPutih.com - Artis penyanyi Syahrini kembali memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (9/10). Pelantun lagu 'Sesuatu' itu tiba di Bareskrim Polri sekira pukul 11.50 WIB sambil menggandeng lengan pengacara Hotman Paris Hutapea.

Syahrini hadir untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan dana biro perjalanan umroh First Travel.

Penyanyi fenomenal tersebut datang dengan mengenakan kaus berwarna hitam, celana ketat warna putih dan kaca mata hitam yang dihiasi kristal.

Kepada wartawan, Hotman menegaskan bahwa Syahrini tidak pernah mendapat fasilitas dari First Travel berupa umrah gratis.

"Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi memang diberikan kelas VVIP," kata Hotman di Bareskrim Polri, sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Senin (9/10).

Menurut Hotman, Syahrini justru telah membayar sejumlah uang hingga ratusan juta rupiah. Dari postingan-postingan yang dilakukan gadis kelahiran Bogor tersebut untuk mempromosikan First Travel sendiri, Syahrini tidak menerima uang dalam bentuk tunai.

"Bayar sampai Rp 200 juta lebih, tidak pernah nerima uang lima perak pun dari First Travel," kata Hotman.

Sejumlah artis dalam pusaran First Travel diperiksa oleh Bareskrim Polri. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menggali alur dana 50 ribu lebih jamaah First Travel yang hingga kini belum diberangkatkan, maupun diganti.

Diketahui sebelumnya, Bareskrim Polri Jakarta pusat telah memeriksa pemilik jargon Maju Mundur Cantik ini pada Rabu (27/9) lalu. Saat itu, Syahrini mengaku hanya ditanyakan perihal proses keberangkatan umroh dengan menggunakan jalur First Travel.

Kemudian penyanyi cantik Vicky Shu juga telah diperiksa sebagai saksi di Kantor Bareskrim, pada Senin pukul 13.00 hingga pukul 17.15 WIB. Vicky diperiksa karena diduga menggunakan jasa First Travel untuk ibadah umrah yakni pada akhir 2015 dan 2017. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH