Hotel Toy Story di Tokyo Disney Resort Segera Dibuka

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 09 Desember 2021
Hotel Toy Story di Tokyo Disney Resort Segera Dibuka
Tokyo Disney Resort resmi mengumumkan tanggal pembukaan hotelnya. (Foto: Tokyo Disney Resort)

TOKYO Disney Resort resmi mengumumkan tanggal pembukaan hotelnya. Bernama Toy Story Hotel, penginapan ini terletak di Urayasu, Chiba, Tokyo, Jepang bisa dinikmati mulai tanggal 5 Mei 2022.

Dilansir dari laman Hypebeast (8/12), hotel dengan 11 lantai 595 kamar tersebut didekor menyerupai kamar Andy seperti yang ada di film Toy Story pertama. Tidak lupa juga dengan wallpaper langit-langitnya yang berwarna biru serta furniturnya yang sangat mirip mengingatkan kita dengan para karakter Toy Story.

Baca juga:

Bar Terbaik di Dunia 2021 Ada di London

Selain itu, mereka juga membuat fasilitas pendukung lainnya seperti kafe, gift shop, dan game room. Lalu, ada juga figuran Woody dan Bo Peep yang besar terpajang di area halaman, sementara Buzz Lightyear dan Jesse di letakkan di bagian lobby untuk menyambut para tamu.

Menurut pihak hotel, kabarnya tarif yang dikenakan untuk menginap di sana tergolong terjangkau, namun tidak menyebutkan secara terperinci.

Hotel Toy Story dengan 11 lantai 595 kamar. (Foto: Tokyo Disney Resort)
Hotel Toy Story dengan 11 lantai 595 kamar. (Foto: Tokyo Disney Resort)

Hotel Disney kelima di Jepang ini akan menjadi hotel pertama dengan desain modern yang memberikan berbagai pilihan akomodasi mulai dari deluxe hingga berbagai penawaran harga menarik.

Toy Story sendiri adalah film petualangan sahabat animasi komputer Amerika 1995 disutradarai oleh John Lasseter, dan menampilkan suara Tom Hanks dan Tim Allen. Film ini diproduksi oleh Ralph Guggenheim dan Bonnie Arnold dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures.

Baca juga:

3 Tren Masa Depan Dunia Pariwisata

Ini adalah film pertama yang dirilis hanya untuk menggunakan citra yang dihasilkan komputer sekaligus film pertama yang dirilis oleh Pixar Animation Studios.

Toy Story berkisah tentang sekelompok mainan yang hidup jika pemiliknya tidak hadir, menceritakan tentang Sheriff Woody, koboi mainan pull-out kuno (Tom Hanks), dan Buzz Lightyear (Tim Allen).

Hotel tersebut didekor menyerupai kamar Andy seperti yang ada di film Toy Story pertama. (Foto: Tokyo Disney Resort)
Hotel tersebut didekor menyerupai kamar Andy seperti yang ada di film Toy Story pertama. (Foto: Tokyo Disney Resort)

Film ini dirilis di bioskop pada 22 November 1995. Animasi komputer juga dirancang oleh Silicon Graphics, perusahaan yang sama yang melakukan grafis komputer di film seperti The Abyss, Jurassic Park dan Terminator 2: Judgment Day.

Film itu begitu sukses dipasaran sehingga dibuatkan beberapa sekuelnya yaitu, Toy Story 2 (24 November 1999), Toy Story 3 (18 Juni 2010), dan Toy Story 4 (24 Juni 2019). (Rey)

Baca juga:

Tur Imersif 'Game of Thrones' di Irlandia Utara

#Hotel
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan