Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Buka Perayaan Akhir Tahun dengan Cake Mixing Ceremony

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 22 November 2023
Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Buka Perayaan Akhir Tahun dengan Cake Mixing Ceremony
JHL Solitaire Gading Serpong gelar Cake Mixing sebagai pembuka perayaan akhir tahun.(foto: dok JHL Solitaire)

SEBUAH meja panjang berisikan kismis, kulit jeruk, ceri, kurma, dan kacang telah disiapkan untuk acara Cake Mixing di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Rabu (22/11). Buah-buahan di meja itu akan dicampur lalu disiram jus manis dan sirup.

Tradisi cake mixing merupakan pencampuran buah-buahan yang menandai datangnya musim panen. Buah-buahan yang sudah dicampur dengan kacang-kacangan dan spices akan dijadikan salah bahan dalam pembuatan kue-kue Natal. Acara cake mixing umumnya menjadi momen berkumpul seluruh keluarga. Mempererat hubungan keluarga.

BACA JUGA:

Thanksgiving Brunch with Chef Vindex Tengker di JHL Solitaire Berlangsung Hangat

Tahun ini, JHL Solitaire Gading Serpong membuka rangkaian perayaan akhir tahun dengan membagikan kebahagian dan rasa terima kasih. Seremoni Cake Mixing nan penuh kehangatan digelar seiring dengan perayaan Thanksgiving.

cake mixing JHL Solitaire
Acara Cake Mixing JHL Solitaire Gading Serpong dihadiri Jerry Hermawan Lo.(foto: dok JHL Solitaire)

Acara Cake Mixing JHL Solitaire Gading Serpong dihadiri founder JHL Group Jerry Hermawan Lo dan perwakilan dari JHL Collections. Mereka bersama-sama menggelar tradisi ini untuk mempererat ikatan kekeluargaan. Nantinya, buah-buahan dan kacang-kacangan yang sudah diaduk di acara tersebut akan dikreasikan menjadi kue lezat. Kue-kue tersebut akan dibagikan kepada masyarakat lokal, sopir taksi, dan pengemudi ojek daring. Hal itu melambangkan rasa terima kasih dan kegembiraan berbagi.

Momen cake mixing kali ini bertepatan dengan hari ulang tahun Jerry Hermawan Lo. Seluruh keluarga besar Jerry hadir di acara tersebut dan ikut berbaur dalam semangat perayaan. "Acara ini istimewa. Bukan hanya karena memberi kita kesempatan untuk berbagi, melainkan juga untuk berterima kasih kepada mereka yang bersedia menerima hadiah dari kita,” katanya.

Meski pemberian itu bukan berupa bahan-bahan pokok, Jerry berharap kue persembahan JHL Solitaire Gading Serpong dapat memberi kebahagiaan.

BACA JUGA:

Bloomingfields Gelar Workshop Masterclass Flower di Le Bleu JHL Solitaire Gading Serpong

Sementara itu, CEO JHL Collections Venny Hermawan Lo mengatakan bagi-bagi kue tersebut merupakan cara mereka berterima kasih. “Seremoni ini menjadi awal dari rangkaian acara akhir tahun JHL Solitaire yang dimulai dengan rasa penuh harapan akan tahun depan yang lebih baik untuk seluruh karyawan JHL Group dan semua manusia di seluruh dunia,” kata Venny.

Untuk Natal tahun ini, JHL Solitaire Gading Serpong bertransformasi menjadi Whoville dengan tema Merry Grinchmas. Perayaan Natal di JHL Solitaire Gading Serpong melibatkan pertunjukan dari penduduk Whoville, seperti The Grinch dan Santa. Mereka akan membawakan Whoville dancer, meet & greet bersama Santa & The Grinch, dan menu makanan spesial pada acara Grinchmas Brunch & Dinner di Restoran Mangan.

cake mixing JHL Solitaire
Tradisi cake mixing menandai perayaan akhir tahun di JHL Solitaire Gading Serpong.(foto: Dok JHL Solitaire)

Kamu bisa menikmati perayaan Natal dan menjadi salah satu penduduk Kota Whoville dengan paket menginap satu malam khusus Grinchmas Room Package seharga Rp. 2.500.000 (net).

Pada perayaan pergantian tahun nanti, JHL Solitaire Gading Serpong mempersembahkan Solitaire Lights Up 2024 yang menampilkan penampilan eksklusif dari Maliq & d'Essentials. Penampilan itu diikuti after-party bersama DJ bertopeng yang misterius asal Australia DJ Moji di Empress Bar & Lounge. Kegiatan seru, termasuk kegiatan anak-anak seperti akses ke Acquaree Spa, menyertai Solitaire Lights Up 2024. Kamu dapat berbagi keseruan dengan paket menginap Tahun Baru dengan harga Rp. 5.088.000 (net).(*)

BACA JUGA:

Gallaby Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru 2023 di JHL Solitaire

#Kuliner #JHL Solitaire Hotel
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan