Menyulap Tong Tequila Jadi Kamar Hotel Hotel barel tequila di luar Kota Tequila, Meksiko. (Foto: thehappening)

BAGAIMANAKAH rasanya tinggal di dalam tong tequila? Pastilah pengalaman yang sungguh berbeda. Namun, apa mungkin tinggal dalam sebuah tong?

Terletak tepat di luar Kota Tequila di Meksiko, tempat asal minuman ini pertama kali dibuat, sebuah hotel butik menawarkan pengalaman menginap yang benar-benar unik.

Baca juga:

Kisah Tradisi dan Pemberdayaan Perempuan dalam Segelas Tequila

1
Menawarkan pemandangan indah sekitar resor. (Foto: spirited)

Matices Hotel de Barricas secara harfiah berarti 'hotel barel'. Tong tequila besar merupakan tempat minuman tequila disimpan. Oleh pengelola hotel, tong-tong besar itu didaur ulang untuk dijadikan rumah berukuran kecil yang nyaman bagi para tamu.

Melansir laman Tyla, hotel itu terletak tepat di sebelah Tequila Brewey. Selain akomodasi unik, hotel ini menawarkan sesi mencicipi tequila, tur fasilitas, dan museum tequila di tempat.

Di dalam barel yang diubah jadi kamar, terdapat sofa, pembuat kopi, dan minibar. Meskipun terlihat tak terlalu besar, tiap kamar dilengkapi kamar mandi pribadi dan teras pribadi. Beranda kecil itu menawarkan pemandangan sekitar resor yang indah. Kamu bisa menikmatinya sambil menyesap tequila diikuti dengan margarita di teras.

Terlebih lagi, para tamu dapat mampir ke Kota Tequila, hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit, atau berkendara ke Guadalajara yang ramai hanya dengan 45 menit jarak tempuh.

Saat ini, Matices Hotel de Barricas tersedia untuk pemesanan. Tidak sedikit tamu yang sudah membicarakan masa inap mereka.

Baca juga:

Hotel ini Tawarkan Pengalaman Mengarungi Laut sambil Berpesta

2
Tong telah didaur ulang untuk dijadikan rumah berukuran kecil. (Foto: foodandtravel)

"Lokasinya sangat bagus dan autentik. Gaya tongnya sangat bagus. Restorannya memiliki makanan dan koktail yang sangat enak. Benar-benar pengalaman yang menyenangkan. Mereka juga telah menerapkan langkah-langkah disinfeksi," ujar seorang tamu.

Pengunjung lain mengatakan kekaguman mereka akan tong itu. Mereka menyebut pengalaman di sana unik. "Makanannya enak dan begitu juga dengan pekarangannya. Para stafnya ramah, dan kami pasti akan kembali," katanya.

Jika ada yang tidak sabar untuk memesan penginapan ini, perlu diingat bahwa saat ini kamu mungkin harus menjalani karantina selama dua minggu setelah bepergian.(lgi)

Baca juga:

Bunker Nuklir Ini Menawarkan Fasilitas Menakjubkan

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH