Hotel-Hotel yang Dimiliki Selebrita Pulau Blackdore Caye dimiliki oleh Leonardo DCaprio. (Foto: McLennan Design)

MENYADARI bahwa uang jika disimpan tidak akan berkembang. Maka beberapa selebrita menanamkan uangnya di berbagai bidang usaha yang mereka yakini mampu memberikan laba. Namun para selebrita itu tidak menampakan diri sebagai pemilik usaha.

Beberapa selebrita ini memiliki hotel yang tidak pernah diketahui oleh publik. Pun, ada yang usahanya berhasil, adapula yang hanya merugi. Mungkin saja Anda berkesempatan menginap di salah satu hotel ini.

Hugh Jackman

(Foto: cometrend)

Gwinganna Health Retreat yang berada di Gold Coast itu memiliki fasilitas yang dekat dengan alam. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas aktivitas luar ruang, terapi stres, spa dan lain sebagainya yang sangat Australia.


Andy Murray

(Foto: t-ec)

The Cromlix Hotel di Inggris dimiliki oleh petenis dan pemegang medali emas Olimpiade. Hotel ini berada di daerah pedesaan Kinbuck dengan bentuk bangunan abad 19. Properti ini disulap menjadi hotel di tahun 1980-an oleh pemiliknya sebelum dibeli oleh Murray. Petenis itu kemudian memolesnya menjadi hotel bintang lima.


Richard Gere

(Foto: borrowed and blue stagging)

The Bedford Post Inn yang berada di kota Bedford, New York ini sudah ada sejak tahun 1860-an. Penginapan ini dikelilingi oleh tetimbuhan hijau dengan suasana pedesaan.


Leonardo DiCaprio

(Foto: cmdintl)

Baru nanti di tahun 2018 Blackadore Caye dibuka untuk umum. Pulau milik Leonardo DiCaprio itu berada di Belize yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan. Leo membeli pulau ini seharga Rp23 miliar lebih.


Robert DeNiro

(Foto: vikiarcher)

Aktor kawakan ini menanamkan uangnya di beberapa hotel, seperti Greenwich Hotel di kota New York dan Locanda Verde. Ia juga memiliki Hotel Nobu di Manila yang dinilai sebagai hotel terburuk. Ia juga mendirikan Nobu Hospitality Group berrsama chef Nobu Matsuhisa. Grup bisnis itu memiliki jaringan 32 restoran dan 9 hotel.


Michael Douglas & Catherine Zeta Jones

(Foto: netdna)

Pasangan Hollywood ini memiliki properti bernama Ariel Sands yang berada di kawasan Bermuda. Pada tahun ini akan dibuka kembali setelah dibangun ulang. Hotel ini memiliki cotage pinggir pantai, kolam dan akses langsung ke pantai. Hotel ini dibangun berdasarkan konsep ramah lingkungan dan energi.


Clint Eastwood

(Foto: Mission Ranch Hotel)

Mantan Walikota Los Angeles ini memiliki hotel bernama Mission Ranch dengan 31 kamar saja. Hotel ini tadinya adalah rumah pertanian yang dibangun pada abad 19. Bediri di atas tanah seluas 22 hektar.


Francis Ford Coppola

(Foto: ultimatejetvacations)

Sutradara kondang ini juga seorang pengusaha kampiun. Ia menanamkan uangnya pada restoran, studio film, dua perkebunan anggur dan lima resor. Usahanya itu seperti Blancaneaux Lodge dan Turtle Inn di Belize, Palazzo Margherita di Italia, La Lancha di Guatemala, dan Jardin Escondido di Argentina.


Robert Redford

(Foto: womengettingmarried)

Sundance Mountain Resort merupakan hotel yang berada di tangan aktor, sutradara dan pendiri Sundance Film Festival. Hotel yang ada di gunung Timpanogos, Utah ini penuh dengan aktivitas luar ruang seperti rafting sungai, berkuda, memancing, skiing dan masih banyak lagi.


Donatella Versace

(Foto" traveller)

Palazzo Versace dimiiki oleh desainer terkenal Donatella Versace, letaknya ada di Australia. Konon kabarnya akan dibuka Palazzo lagi di Macau dan Dubai.

Bono & The Edge

(Foto: oyster)

The Clarence Hotel berada di Dublin bertetangga dengan Temple bar yang terkenal itu. Hotel itu dimiliki oleh dua motor U2, Bono dan The Edge. Namun ada kabar di tahun 2013 keduanya turun dari jabatan direktur, sayangnya tidak ada lanjutan berita itu. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH