Hotel Episode Serpong Telah Memasuki Tahap Topping Off Hotel Episode Telah Memasuki Tahap Topping Off (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

HOTEL Episode hari ini telah memasuki tahap Topping Off. Hotel episode merupakan hotel berbintang empat yang terletak di Gading Serpong yang dikenal sebagai kota satelit yang ramai.

Hotel Episode terletak di lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat pameran terbesar di Indonesia, yakni ICE BSD dan berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga:

Mengintip Kemewahan JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection

Jerry Hermawan Lo menjelaskan tentang arti menarik dibalik nama Episode (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Menandai proses Topping Off, Manajemen JHL Collections yang merupakan salah satu unit bisnis dari JHL Group, melaksanakan seremonial di area pembangunan Hotel Episode.

"Pada hari ini kita lakukan seremonial Topping Off di lantai 28, ini adalah hotel Episode yang kedua, setelah Hotel Episode pertama didirikan di Bali" jelas Jerry Hermawan Lo, Owner JHL Group, pada press conference Topping Off Hotel Episode, Jumat (28/8).

Nama Episode sendiri memiliki suatu makna yang unik, Jerry menyebutkan "Episode memiliki arti akan berlanjut terus, tidak ada finishnya, jadi berepisode terus,".

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung pembangunan Hotel Episode (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Pada acara Topping Off tersebut, turut hadir pula Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. Pada saat memberikan kata sambutan, dia menuturkan sangat mendukung pembangunan Hotel Episode.

"Ini suatu pekerjaan yang luar biasa, saya tahu dulu beliau (Jerry Hermawan Lo) banting tulang, beliau merupakan pekerja keras. Saya berharap proses kontruksi atau topping off ini mudah-mudahan lancar hingga grand opening, dan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Tangerang" jelas Iriawan.

Selain Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, dalam seremoninal Topping Off turut hadir pula Ahmed Zakki Iskandar, Bupati Tangerang.

"Mudah-mudahan pembangunan dan pertumbuhan di wilayah kabupaten tangerang setelah periode kuartal ketiga ini bisa naik lagi, Kami dari pemerintah daerah akan selalu mendukung, terutama investasi yang masuk ke wilayah kabupaten tangerang. selamat dan semoga sukses" tutur Zakki.

Hotel Episode sendiri mulai dibangun dari 9 Desember 2017 dan akan beroperasi pada semester pertama di tahun 2021. Nantinya hotel Episode Gading Serpong akan dikelola oleh hospitality management yaitu JHL Collections yang merupakan salah satu unit bisnis dari JHL Group.

Baca Juga:

'Dine with Us', Sambut New Normal di Restoran JHL Solitaire Hotel

Hotel dengan interior yang unik ini mengadirkan konsep kebudayaan banten di tengah bangunan seluas 65.000 meter persegi.

Adapun inspirasi utama yang dituangkan dalam konsep perhotelan serta desain hotel Episode Gading Serpong, yakni dari Provinsi Banten yang kenal dengan kebuayaan lokalnya yaitu Baduy dan peranakan, serta topologi yang bervariasi. Hingga para tamu akan mendapat sebuah suguhan pengalaman yang unik.

Provinsi Banten yang kental dengan kebudayaan lokalnya yakni baduy dan peranakan serta topologi yang bervariasi, menjadi inspirasi utama dan di tuangkan dalam konsep perhotelan dan desain hotel Episode Gading Serpong, sehingga tamu akan disuguhkan pengalaman yang unik.

Episode juga akan membawa para wisatawan mengenal lebih jauh tentang Banten dengan beragam aktivitas terkait kebudayaan Banten di dalam area hotel hingga paket wisata kebudayaan indonesia di daerah banten.

Terdapat 320 kamar yang memiliki 2 konsep utama yakni Baduy dan peranakan dengan beberapa tipe, diantaranya ialah deluxe Room, Family Room dan Junior Suite untuk masing-masing konsep.

Mock up salah satu kamar di Hotel Episode (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Bangunan 28 lantai ini memiliki fasilitas yang lengkap, terdapat ballroom dan exhibition Hall dengan kapasitas 1000 pax yang bisa digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, gathering, dan pameran.

Selain itu, terdapat mini ballroom, 8 meeting rooms, swimming pool, gym, spa, gift shop, dan organic shop. Hotel Episode pun mempunyai restoran dengan pengalaman bersantap all day dining dan akan mengenalkan makanan khas lokal Banten di menu breakfast maupun a la carte. (Ryn)

Baca juga:

'Holy Matrimony', Solusi 'Intimate Wedding' Berkelas JHL Solitaire di Tengah Pandemi

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Apa Pentingnya Segmentasi Pasar Bagi Suksesnya Usaha?
Fun
Apa Pentingnya Segmentasi Pasar Bagi Suksesnya Usaha?

Selain memiliki ide usaha yang inovatif dan menarik, segmentasi pasar untuk usahamu juga penting.

Makam Cleopatra Terdeteksi Berkat Penemuan Mumi Baru
Fun
Makam Cleopatra Terdeteksi Berkat Penemuan Mumi Baru

Mumi ditemukan di sebuah makam dekat Alexandria, Mesir.

Kevin Feige: Disney Plus Bantu Kami Kembangkan MCU Fase 4
ShowBiz
Kevin Feige: Disney Plus Bantu Kami Kembangkan MCU Fase 4

Banyak pihak studio yang pada akhirnya "lari" ke Disney Plus.

Among Us Turunkan Harga Untuk Nintendo Switch
Fun
Among Us Turunkan Harga Untuk Nintendo Switch

Among Us didiskon besar di konsol Nintendo Switch.

Yuk Intip Review Apple Watch 6 Sebelum Membelinya
Fashion
Yuk Intip Review Apple Watch 6 Sebelum Membelinya

DIjual dengan harga yang cukup mahal

Intip Rutinitas Yaongyi dalam Membuat Webtoon 'True Beauty'
ShowBiz
Intip Rutinitas Yaongyi dalam Membuat Webtoon 'True Beauty'

Salah satu contoh kerja keras yang membuahkan hasil.

Kocak! 4 Kegagalan Masak Ketika #DirumahAja!
Fun
Dibintangi Liam Neeson, ‘Honest Thief’ Pimpin Box Office AS
ShowBiz
Dibintangi Liam Neeson, ‘Honest Thief’ Pimpin Box Office AS

Laris manis, Honest Thief sampai mengalahkan Tenet di box office AS.

Waspadai, Benda Paling Penuh Kuman di Supermarket
Fun
Waspadai, Benda Paling Penuh Kuman di Supermarket

Hampir semua orang menyentuh benda ini.